Life In The Lashouse

Hello, Pretties ~

Kali ini aku mau mereview produk yang penting banget untuk mendukung hasil make up kita yaitu false lashes ♥ Setiap mau foto-foto Face Of The Day entah untuk Instagram atau Blog, aku pasti selalu mengaplikasikan bulu mata palsu. Bulu mata palsu itu ngaruh banget pokoknya. Mungkin kalau bukan untuk foto, maskara saja sudah cukup. Tapi kalau buat foto-foto wajib pakai lashes. Karena di kamera make up kita nggak kelihatan semenor yang terlihat di aslinya lho.
Lashouse dari San Make Up Artist menawarkan beberapa pilihan lashes untuk aku coba dan review. Dari 7 seri pilihan, aku memilih tipe Kathleen. Tipe Kathleen ini helaiannya cukup tebal dan jaraknya rapat-rapat jadi kesannya penuh.

Packaging detail
Desain packaging Lashouse ini shabby chic! Berwarna pastel dan full of flower, polkadot, dan lace. Kemasannya terbuat dari plastik mika bening. Harganya Rp 85.000,-/pc isi 3 pasang bulu mata. Di bagian belakang kemasan ada penjelasan cara memakai bulu mata palsu yang tertulis dengan tulisan kanji. Aku cropping petunjuk pemakaiannya supaya kelihatan jelas. Aku tulis step-by-stepnya dengan bahasa sendiri ya, soalnya aku ga ngerti baca huruf kanji. Haha.
1. Bandingkan panjang tulang bulu mata palsu dengan garis mata kita. 
2. Trim/gunting untuk menyesuaikan panjang tulang bulu mata dengan garis mata kita. (Optional)
3. Tekuk-tekuk lembut bulu mata palsu agar lebih lentur dan dapat mengikuti bentuk mata.
4. Aplikasikan lem khusus untuk bulu mata palsu pada tulang bulu mata.
5. Tipu-tipu sebentar sampai lem bulu mata terlihat setengah mengering, setelah itu tempelkan pada mata sedekat mungkin dengan garis tumbuhnya bulu mata asli.
6. Buka mata kita, lalu rapihkan bulu mata palsu supaya terlihat menyatu dengan bulu mata asli. 

Yang point 6 aku ga yakin di kemasan itu arti tulisannya seperti yang aku tulis barusan, cuma modal liat gambar aja. Haha. Maklum aja ya, pleaseee... Hehe.

Lashes Detail
Tulang bulu mata palsu dari Lashouse ini berwarna hitam. Helaiannya lembut meski terbuat dari bahan sintetis yang menyerupai human hair. Tulangnya juga lentur deh. :) First imoerssion, aku suka karena kelenturannya. Biasanya bulu mata yang lentur pasti lebih presisi mengikuti garis mata kita.

Application
Kalau sudah dipakai helaiannya nggak kelihatan terlalu panjang dan tebal seperti saat di display ya. Hasilnya natural alami dan ringan. Aku memang prefer pakai bulu mata yang helaiannya pendek atau sedang-sedang saja. Nggak cocok banget deh kalau aku pakai bulu mata yang cetar membahana ala Syahrini. Bisa-bisa mata aku yang kecil ini makin kelihatan sayu karena bulu matanya lebih 'besar' dari mataku. Haha. Anyway, disini aku sudah menggunting sedikit bagian luar lashesnya ya, kurang lebih 0.5cm, supaya sesuai dengan lebar mataku.


Overall
 
+ Helaiannya lembut. Terbuat dari human hair.
+ Tulang bulu mata lentur. Mudah mengikuti bentuk mata.
+ Ringan dan natural
+ Re-use. Bisa dipakai berulang kali.
 
- n o t h i n g !

Contact Person
Instagram : @Lashouse88
Line : san_makeup
Whatsapp : 083899338449
BBM : 53A0C5549

Thankyou for reading,
XOXO

No comments:

Post a Comment