Must Try and You'll Never Nay!

Konnichiwa~

Kalau kamu sudah baca postingaku yang lalu, kamu pasti masih inget kan disitu aku sharing tentang My Bath Time Routine. Nah kalau di post kali ini, aku mau sharing tentang pengalaman aku menggunakan SHINZU'I Ume Body Scrub Adzuki Beans Iseiya.
Nggak bisa dipungkiri lagi deh, aku yakin di usia belasan sampai 20 tahunan kayak kita-kita gini, lagi seru-serunya beraktivitas kesana kemari. Mungkin ada yang masih sekolah terus ikut ekskul sampai sore, belum lagi bikin pr dan belajar buat ulangan. Atau ada teman-teman yang masih kuliah, sambil ngeblog juga, terus sambil siapin skripsi. Bahkan ada juga yang udah jadi mommy muda kayak aku terus harus mengurus anak dan rumah dari pagi sampai malam, plus masih harus nyempetin diri untuk nulis blog juga. Sampai aku pun juga merasa 1 hari = 24 jam, itu masih kurang banget. Aku sering ngalamin, sakingan sibuknya aku jadi nggak punya waktu untuk merawat diri. Padahal aku tetap pengen punya kulit yang cantik, putih bersih, dan sehat. So, aku happy banget dengan adanya SHINZU'I Ume Body Scrub Adzuki Beans yang cara pemakaian scrubnya nggak perlu dibilas dengan air. Serasa menjawab semua keluhan dan kebutuhanku deh. Arigato SHINZU'I Ume!

Packagingnya Kawaii ♥ Kalau Shinzu'i yang dari dulu kita lihat di supermarket secara kemasan dan wanginya lebih mature dan elegan, sedangkan SHINZU'I Ume ini fun dan cheerful! 
Ukuran : 100gr
Harga : +/- Rp 14.000,-

SHINZU'I Ume Body Scrub Adzuki Beans berbeda lho dari body scrub lainnya. Terbuat dari bahan-bahan alami dan berkualitas premium seperti Herba Matsu Oil yang diambil dari ekstrak Jamur Matsutake dan sudah digunakan secara turun temurun oleh masyarakat Jepang. Berfungsi untuk menjaga kelembaban dan kesehatan kulit, anti aging, anti UV, dan membuat kulit putih cerah alami. Ternyata bahan alami yang satu ini hanya dimiliki oleh SHINZU'I dan sudah dipatenkan! SHINZU'I Ume Body Scrub Adzuki Beans ini juga terbuat dari Ekstrak Bunga Sakura yang membantu proses regenerasi sel kulit sehingga kulit tidak kusam dan tampak bening. Ditambah dengan kandungan Adzuki Beansnya. Adzuki Beans adalah kacang merah Jepang yang berguna untuk mengangkat sel kulit mati dan membersihkan pori-pori dengan menarik keluar pori penyumbat, kotoran, dan bakteri yang menyebabkan noda pada kulit. Selain mengandung Adzuki Beans, Body Scrub ini juga mengandung Beras Jepang yang dapat melembutkan dan mencerahkan kulit sehingga membuat kulit tampak lebih putih bersih alami. 

Begitu buka tutup jar, ternyata ada segel alumunium yang melindungi isinya. Pastinya higienis dong karena kita akan tau produk yang kita beli ini masih baru atau bekas dibuka sesorang dari segelnya. Begitu segelnya dibuka, langsung tercium wangi floral yang lembut dan ceria. Cocok banget untuk cewek remaja dan berjiwa muda(seperti aku). Hehe. Tersedia 5 varian wangi pilihan : Iseiya, Keiko, Hatsune, Yozora, dan Ayumi.

Tekstur SHINZU'I Ume Body Scrub Adzuki Beans ini lembut mirip dengan body butter tapi jauh lebih ringan dan mudah dibaurkan ke kulit.
Scrubnya berbentuk bintik-bintik kecil warna merah. Menurutku bintik merah itu adalah Adzuki Beansnya lho.

Cara pakainya sangat simpel dan bisa digunakan di saat santai misalnya sambil nonton Descendant Of Sun yang lagi nge-hits itu :D , atau sambil nulis blog dan suapin anak-anak makan. Haha.
Ambil scrub secukupnya lalu balurkan ke kulit yang kering (tanpa dibasahi air) secara merata dan gosok secara perlahan, nggak perlu dibilas dengan air sesudahnya. Praktis!

Setelah digosok akan muncul serpihan-serpihan putih seperti penghapus. Aku perhatiin di beberapa serpihannya ada warna putih keabuan yang aku yakinin itu adalah kotoran di kulitku yang sudah terangkat.

Yuk lihat hasil pemakaian SHINZU'I Ume Body Scrub Adzuki Beans Iseiya di kulitku.
 
 
Sebelumnya bagian siku di tangan kiriku kasar dan bersisik karena banyak kulit mati disekitarnya. Setelah pakai SHINZU'I Ume Body Scrub Adzuki Beans Iseiya, Voìla! Bagian siku yang kasar dan bersisik tadi jadi halus, lembut, dan tampak lebih cerah seketika. Kalau kotoran dan kulit mati terangkat, otomatis kulit kita bakalan tampak lebih cerah kan. Oh ya, sesudahnya aku merasa kulitku jadi lembab lho karena SHINZU'I Ume Body Scrub Adzuki Beans ini mengandung moisturizer. Wanginya juga tahan lama, serasa pakai solid parfum di kulit. ^^ Meskipun kulitku lagi kering seperti ini, aku tetap bisa scrubbing pakai SHINZU'I Ume Body Scrub Adzuki Beans tanpa menyebabkan iritasi. Asik kan. :)


Overall aku merasa puas banget pakai SHINZU'I Ume Body Scrub Adzuki Beans ini karena hasilnya langsung terlihat setelah pemakaian. Kulit jadi tampak lebih putih cerah, cantik, bersih dan sehat. Dapat dipakai untuk semua jenis kulit bahkan untuk kulit sensitif sekalipun. Dan yang paling spesial, SHINZU'I Ume Body Scrub Adzuki Beans ini nggak perlu dibilas dengan air setelah pemakaian. Super praktis! Kalau dari segi packaging, tentu aku sangat suka karena desainnya yang youthful dan ukurannya yang travel friendly. Selain itu, harganya juga terjangkau dan mudah didapatkan di supermarket terdekat di kotamu.


Yuk follow sosial media-nya SHINZU'I Ume supaya kamu bisa tetap keep update dengan informasi terbaru dari SHINZU'I Ume.

Instagram : shinzuiume_id
Twitter : @shinzuiume_id

1 comment: