My Beauty Way With SHINZU'I Ume

"Sometimes we just need to take a little time for ourselves"

Sesuai sama quotes diatas, setiap orang pasti butuh banget yang namanya 'me-time'. Nggak kebayang deh gimana stressnya aku, kalau misalnya sampai nggak punya waktu luang buat diri sendiri. Untungnya 'me-time'-nya aku cukup sederhana lho, yaitu mandi. Haha. Aku ini cewek yang hobi banget berlama-lama di kamar mandi, minimal 30 menit baru selesai. Karena itu, aku selalu selektif dalam memilih produk yang bakal nemenin aku bersantai ria di bawah kucuran air shower. Happy banget, sekarang aku punya serangkaian produk dari SHINZU'I Ume yang akan melengkapi saat-saat 'me-time' aku. 
Si Miss selektif ini mau kasih kiat-kiat nih buat teman-teman yang masih bingung buat memilih produk kecantikan yang aman dan berkualitas. Aku selalu concern banget sama kejelasan suatu produk yang biasanya terlihat dari ada atau tidaknya izin BPOM dan yang terpenting lannya, produk pilihan aku pastinya harus terbuat dari bahan-bahan alami karena kulitku tergolong sensitif. SHINZU'I Ume ini punya semua kriteria yang aku sebutin barusan karena SHINZU'I Ume memiliki izin BPOM dan produk-produknya terbuat dari bahan-bahan alami seperti : Herba Matsu Oil yang terbuat dari ekstrak jamur Matsutake. Bahan alami yang satu ini sangat spesial karena belum bisa dibudidayakan dan tumbuh liar di Jepang, Cina, Korea, Finlandia, dan tanah hutan pinus. Ini hanya dimiliki oleh SHINZU'I dan sudah dipatenkan! Herba Matsu Oil dipakai secara turun temurun oleh masyarakat Jepang karena khasiatnya untuk memutihkan kulit, melembabkan, anti aging, memproteksi kulit dari sinar UV, dan mencerahkan kulit. SHINZU'I Ume juga menggunakan ekstrak bunga sakura yang bisa membantu meregenerasi sel kulit sehingga kulit tampak lebih bening dan kenyal.  Aku merasa super lucky bisa dateng ke Suteki Time-nya SHINZU'I Ume karena selain bisa kenalan sama produk-produknya, aku bahkan bisa bawa pulang serangkaian produk dari SHINZU'I Ume. Arigato, SHINZU'I Ume. :)

Sekarang aku mau sharing tentang Bath Time and After Bath Time Routine aku ke kalian semua, lebih tepatnya My Beauty Way With SHINZU'I Ume. Enjoy reading ya!

Never Too Many Bubbles
Mandi tanpa sabun? Bukan mandi dong namanya. Hehe. Produk ini yang nggak pernah boleh habis duluan sebelum sempat punya stock penggantinya. Aku pakai SHINZU'I Ume Body Cleanser Iseiya. Pakai sedikit saja busanya jadi banyak lho, bikin makin betah berlama-lama di kamar mandi. Kasian deh buat yang nunggu antrian kamar mandi di rumah. Haha. Ditambah dengan wanginya yang lembut dan ceria, so relaxing dan tahan lama! Biasanya aku sering nggak cocok sama sabun cair lho, karena membuat kulitku jadi kering dan terasa kesat. Tapi pakai body cleanser dari SHINZU'I Ume yang mengandung moisturizer tinggi ini aku merasakan perbedaannya di kulitku, makanya aku sukaaa banget dengan teksturnya yang ringan dan lembut di kulit, membuat kulitku tetap lembab dan halus sehabis mandi.

♥ Exfoliate That Body ♥
Ini adalah salah satu tips memutihkan kulit dariku. Aku yakin pasti teman-teman juga merasakan kalau udara kota Jakarta makin panas dan berdebu. Bahkan nggak cuma teman-teman di Jakarta tapi teman-teman yang tinggal di luar kita pun merasakan hal yang sama. Meskipun keadaan iklim dan udara lagi nggak bersahabat, aku mau kulitku tetap cantik, bersih, dan sehat. Karena itu setiap 2-3 hari sekali aku rutin scrubbing pakai SHINZU'I Ume Body Scrub Keiko. Butiran scrubnya halus dan lembut di kulit, tidak membuat iritasi baik untuk kulit sensitif seperti kulitku. Resmi deh jadi produk wajib yang harus selalu ada di kamar mandi selain sabun mandi. Hehe.

♥ Lotion Is Potion ♥
Aku pernah baca sebuah artikel di internet yang mengatakan mandi dapat mengurangi kelembaban alami kulit. Sedangkan mandi adalah kegiatan wajib yang nggak mungkin dihilangkan. Solusi yang tepat untuk menjaga kulit agar tetap lembab dan bercahaya adalah dengan memilih sabun mandi yang tidak membuat kulit kering dan rajin pakai lotion setiap habis mandi. SHINZU'I Ume Body Lotion Ayumi adalah favoritku karena dapat membuat kulit kusam menjadi putih cerah, mempunyai UV protection yang dapat melindungi kulit dari sengatan sinar matahari, dan mengandung moisturizer tinggi yang dapat melembabkan sekaligus menutrisi kulit agar tetap sehat dan segar. Wanginya lembut dan menyenangkan! Setiap aku selesai mandi dan pakai lotion, di rumah aku jadi orang yang paling wangi semerbak. Haha. Teksturnya juga ringan dan mudah meresap di kulit tanpa meninggalkan bekas lengket lho.

♥ Scrub It This Instant ♥
Aku harus banget ngenalin produk andalanku yang satu ini, yaitu SHINZU'I Ume Body Scrub Adzuki Beans Iseiya. Aku tau produk ini waktu datang ke acara Suteki Time-nya SHINZU'I Ume dan aku langsung merasakan chemistry diantara aku dan SHINZU'I Ume Body Scrub Adzuki Beans ini. Haha. Ekstrak Adzuki Beans yang terkandung dalam body scrub ini membantu untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan membersihkan pori-pori. Kandungan ekstrak Beras Jepang-nya juga dapat melembabkan dan mencerahkan kulit sehingga membuat kulit tampak lebih putih bersih alami. Cocok digunakan untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif. Sebagai mommy muda sekaligus beauty blogger, ga mudah untuk aku bisa punya waktu extra buat merawat kulit. Rasanya perjuangan banget kan kalau harus curi-curi waktu supaya bisa kerja ini itu sambil perawatan, belum lagi urusan pekerjaan rumah tangga yang seakan nggak ada habisnya. Aku sangat happy dengan inovasi dari SHINZU'I Ume dengan produknya SHINZU'I Ume Body Scrub Adzuki Beans yang nggak perlu dibilas setelah pemakaian. Serius, nggak perlu dibilas lho. Ini pertama kalinya aku temuin produk scrub yang sepraktis ini. Jadi saat-saat dimana aku lagi nggak sempat scrubbing di kamar mandi, aku tetap bisa scrubbingan di kamar sambil nulis blog di komputer. Aku sudah mencobanya sendiri dan merasakan banyak benefitnya di kulitku. Lembab, halus, dan lebih cerah!

Bath time dan after bath time routine aku ini bikin kulitku jadi happy dan healthy. You must try and you'll never nay! :) Sekian beauty tips dariku kali ini. Sampai ketemu di tips-tips cantik berikutnya ya. Oh ya, aku bakalan review SHINZU'I Ume Body Lotion Ayumi dan SHINZU'I Ume Body Scrub Adzuki Beans Iseiya di post lain secara khusus ya. Don't miss it and see you next time!

SHINZU'I Ume Indonesia

2 comments:

  1. aaahh, i always love your pics yanitaaa, cakeepp <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maacciii Auzolaaa ♥♥♥ yg moto hubby soalnya. XD Hahaha

      Delete