Lotion Is Potion

Hallo, semuanyaaa~

Masih dengan review produk dari SHINZU'I UME nih. Kalau kemarin aku review tentang Body Scrub, sekarang yang akan aku review adalah SHINZU'I Ume Body Lotion Ayumi. Sama seperti produk SHINZU'I Ume lainnya, SHINZU'I Ume Body Lotion ini terbuat dari bahan-bahan alami seperti : Herba Matsu Oil yang terbuat dari ekstrak jamur Matsutake. Herba Matsu Oil ini sudah dipakai secara turun temurun lho oleh masyarakat Jepang karena khasiatnya untuk memutihkan kulit, melembabkan, anti aging, memproteksi kulit dari sinar UV, dan mencerahkan kulit. SHINZU'I Ume juga mengandung ekstrak bunga sakura yang bisa membantu meregenerasi sel kulit sehingga kulit tampak lebih bening dan kenyal.
Beberapa bulan terakhir ini, aku lagi hobi banget mandi pakai air hangat meskipun cuaca lagi panas-panasnya. Entah kenapa kalau mandi pakai air hangat sensasinya kayak sambil sauna. Ini pasti efek kelamaan udah ga pernah piknik ke sauna deh. Haha. Setiap kali habis mandi pakai air hangat, aku merasa gatal-gatal saat kulit meregang dan kalau diperhatikan ada kulit-kulit mengelupas yang bisa dibilang bersisik namanya. Penasaran, akhirnya aku browing di Internet tentang penyebab kulit kering dan cara mengatasinya. Aku baru tau lho dari artikel itu, kalau ternyata mandi dengan air hangat dapat mengikis kelembaban alami kulit. Kalau kita kesehatannya lagi prima dan mandinya nggak terlalu malam sebaiknya mandi dengan air dingin untuk menjaga kelembaban alami kulit kita. Tips lainnya yang aku dapat, gunakan sabun yang mengandung moisturizer tinggi. Pas banget dong sama SHINZU'I Ume Body Cleanser yang lagi aku pakai saat ini. Dan yang nggak kalah pentingnya, setiap habis mandi harus selalu pakai SHINZU'I Ume Body Lotion untuk menjaga kelembaban kulit sekaligus memaksimalkan penyerapan nutrisi yang sudah kita dapatkan dari SHINZU'I Ume Body Cleanser. Say bye-bye to kulit kering!

Produk kecantikan dari SHINZU'I sudah terkenal daridulu karena dapat mencerahkan kulit kusam menjadi putih alami. Sekarang hadir SHINZU'I Ume yang cocok untuk remaja dengan packaging yang kawaii dan wangi yang ceria, cheerful and fun!
Ukuran : 210 ml
Harga : +/- Rp 19.500,-

SHINZU'I Ume Body Lotion mengandung moisturizer tinggi yang dapat melembabkan dan menutrisi kulit agar sehat dan segar selalu. Aku termasuk orang yang malas banget pakai sunblock karena biasanya sunblock punya tekstur yang tebal dan lengket. Makanya aku jadi suka banget sama SHINZU'I Ume Body Lotion ini karena sudah merangkap anti UV juga.
Nggak perlu khawatir dengan kualitas produk dari SHINZU'I, karena SHINZU'I menggunakan bahan alami pemutih kulit dan sudah lulus uji Dermatologist oleh tim peneliti dokter kulit. Buktinya kulit sensitif seperti kulitku cocok pakai produk-produk dari SHINZU'I Ume termasuk SHINZU'I Ume Body Lotion Ayumi ini.

Selain wangi floral-nya yang tahan lama dan menyenangkan, aku suka dengan tekstur SHINZU'I Ume Body Lotion yang ringan dan mudah dibaurkan ke kulit. Coba lihat swatch body lotionnya di kulit aku yuk.
 Tadaaa! Light banget kan lotionnya. Menurutku di foto ini sudah kelihatan jelas kalau teksturnya ringan seperti yang aku bilang tadi. Terus di foto yang ketiga(paling kanan) nggak kelihatan kilau berminyak di kulitku kan. Itu karena setelah dibaurkan, lotionnya cepat menyerap tanpa meninggalkan bekas lengket.

Tersedia 5 wangi pilihan yaitu :
SHINZU'I Ume Body Lotion yang lagi aku pakai sekarang adalah Ayumi.


❤ Wanginya menyenangkan dan tahan lama
❤ Teksturnya ringan sehingga mudah dibaurkan dan meresap di kulit tanpa meninggalkan bekas lengket
❤ Harga affordable
❤ Mudah didapatkan di supermarket, mini market, dan drugstore

Yuk follow sosial media-nya SHINZU'I Ume supaya kamu bisa tetap keep update dengan informasi terbaru dari SHINZU'I Ume.

Instagram : shinzuiume_id
Twitter : @shinzuiume_id


No comments:

Post a Comment