Hollywood Fashion Secrets, Revealed.

Aku suka banget blogwalking atau sekedar ngescrolling Instagram di waktu senggang. Dari situ aku jadi tau model outfit terkini yang lagi ngehits. Sebetulnya banyak model outfit yang pengen aku coba pakai seperti tube dress dan backless, sayangnya aku terlalu takut baju yang aku pakai bakalan turun atau kelihatan tali bra-nya. Bahkan pakai kemeja biasa atau V-neck dress, aku juga merasa risih karena bisa terbuka lewat sela-sela baju. Sampai-sampai aku mikir lho, apa sih rahasianya para fashion blogger dan para artis-artis Hollywood sampai-sampai baju mereka terlihat rapi dan nggak kebuka-buka. Ternyata ada rahasianya! Hollywood Fashion Secret punya Fashion Tape yang bakalan bikin outfit kita lebih sempurna.
Packagingnya travel friendly. Selain karena ukurannya yang praktis, desain packagingnya juga modis. Kalau dibawa di tas pas pergi-pergi kan seneng ya kalau barang yang kita bawa lucu-lucu gitu. Haha. Fashion Tape ini terbuat dari Hypo-allergenic medical tape jadi nggak bikin iritasi di kulit. Tapi tetep ya, seandainya kulit kamu memang sensitive banget dan timbul iritasi seperti gatal-gatal dan kemerahan, segera hentikan pemakaian. Cara pakainya mudah lho, seperti pakai double tape biasa.
Selain bisa ditempelkan ke kain, Fashion Tape ini juga bisa ditempelkan langsung ke kulit kita yang bersih, bebas dari kotoran dan minyak supaya Fashion Tape dapat merekat dengan kuat. Jangan lupa untuk melepaskan Fashion Tape-nya sebelum baju kita dicuci dan disetrika ya.
Pakai dress off shoulder kayak gini jadi lebih aman dan nyaman karena nggak rentan melorot dan terbuka. Aku jadi bebas bergerak pakai baju ini. Fashion Tape-nya cukup bertahan berjam-jam tanpa harus ganti kecuali keringetan banget baru mulai ga nempel deh. Aku saranin tetep bawa Fashion Tape-nya di dalam tas supaya bisa ganti tape yang baru kalau memang dibutuhkan. :D

Photographer : Sam Seite

Contact Person
Instagram : @hollywoodfashionsecretsid
Facebook : Hollywood Fashion Secrets Indonesia
Available di Galeries Lafayette, Central, Jolie Clothing, dan Guardian. Atau bisa beli lewat online juga di Berrybenka, Sociolla, dan Bilna.

3 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. wow, terbantu banget dengan post ini karena aku suka pake baju-baju off shoulder gitu...thanks ! <3 baru tau ada produk kayak ginian hehe... *maaf commentnya dua kali aku delete >< typo terus sih*

    ReplyDelete