Invest In Your Hair

Pinoko Beauty never fail to amaze me. Setelah hairclip dan bangs clip-nya yang selalu bikin rambut aku effortless beauty, sekarang aku punya produk terbaru dari Pinoko yang sangat-sangat aku rekomendasikan untuk kalian.

Hairflippp!! Kalau kalian pernah baca review aku tentang hairclip disini, atau kalian pengguna hairclip, pastinya tau kalau hairclip big layer bentuknya persis seperti ini. Bedanya hairflip ada tali beningnya untuk disangkutkan ke kepala, tentu dilengkapi jepit juga, malah jepitnya ada banyak lho. No wonder hairflip terasa lebih ringan dibandingkan hairclip karena beratnya terbagi-bagi ke banyak area, ga cuma disitu-situ aja. Haha. Pinoko Beauty menyediakan 3 style rambut pilihan : Straight, Wavy, dan Curly. Karena rambut asliku lurus, disini aku pilih model hairflip yang kriwil-kriwil. Ganti suasana ceritanya. Hihi

Princess Wavy
Pingin rambut kriwil-kriwil yang jatohnya lebih natural, pakai Princess Wavy aja. Bentuk keritingannya besar-besar, kalau mau ke tempat-tempat yang banyak angin aku lebih prefer pakai Princess Wavy karena kalau kelihatan acak-acakan pun tambah adorable (kayak Moana). Wakaka. Ga semegar Moana tapinya.

Sexy Curly
Omoo!! Rambut asli aku aja tuh ga bisa diginiin 😂 Butuh rambut sepanjang apa kan supaya pas dikeritingin gini jatohnya pas. Terus rambut asli aku ga tebal-tebal amat, jadi impossible-lah ya kalau mau keriting cakep. Waktu fotoan ini aku merasa seperti Rosalinda Ay Amor 👏 Rosalinda yang telenovela itu loh, kebetulan mamaku waktu lagi hamil aku hobinya nonton Rosalinda. Wakaka. Ini bahas apa sih ini kog jadi salfok 😆 Sexy Curly cocok untuk effortless glamour look.

Pinoko Beauty
Instagram | Shopee

1 comment: