a Diary of BURT'S BEES Fleur de pecher - Baume Colore Pour Les Levres

Hello. This is my favourite post. Soalnya lagi dapet inspirasi banget untuk fotoin produk ini. Kebetulan di rumah ada boneka beruang coklat kecil ini dan warna bulunya klasik banget mirip sama bulu Red Poodle. Pasti cocok banget deh buat difoto sama Tinted Lip Balm BURT'S BEES dan ternyata emang cocok. Cuma lucu-lucuan aja kog ini biar foto produk jadi eyecatching.Tinted Lip Balm ini mengandung BeesWax. Selain itu produk ini banyak sekali mengandung extract bunga-bungaan dan tumbuhan seperti cananga, jasmine, rosemary, coconut oil, olive oil, dan masih banyak lagi. Tertulis kalau produk ini 100% Natural. Packagingnya terbuat dari karton tebal lalu ketika packaging karton itu dibuka baru terlihat Lip Balmnya.
Pull to open it
.
.
.
Inside
.
.
.
Setelah pakai ini, berasa banget bibirku moist. Cuma karena aku jarang pakai lipbalm, jadinya aku ngerasa bibirku berminyak banget dan heavy. Ohya, staying powernya lumayan lho. Kalau kena air, masih terasa moist. Ga langsung hilang gitu. Tapi kalau sering minum dan makan pasti lipbalmnya akan hilang dan membutuhkan retouch.

Aku sempat search di internet, ternyata tibted lipbalm Burt's Bees ada 9 varians
Awalnya ga yakin, masa sih banyak gitu. Ini kan bukan lipstick tapi lip balm. Jarang soalnya ada lipbalm yang variannya banyak. Akhirnya karena aku pengen menulis review yang akurat maka aku mengunjungi website Burt's Bees di http://www.burtsbees.com. Ternyata disitu ditulis memang betul tinted lipbalm Burt's Bees punya 9 varian warna. Bisa dilihat di screenshoot ini
Berhubung kecil banget Screenshootnya, pastilah kurang jelas ya baca tulisannya. Jadi aku copasnya di bawah ini ya:
For just a hint of color and a whole lot of conditioning. The Botanical Waxes in these softly tinted balms will take your lips to lovely in one pretty swipe. They come in a range of 9 naturally flattering shades, 4 of which are new! Blush Orchid, Caramel Daisy, Petunia and Sweet Violet.

• Adds a hint of natural color
• Nourishes with Shea Butter and Botanical Waxes
• Available in 9 sheer, wearable every day shades

Harga di web ini $7.00. Tapi aku ga beli. Karena ini dikasih sama my sister in law yang tinggal di Malay. Tapi menurutku worth karena dengan harga $7.00 atau kurang lebih setara dengan Rp.70.000,- bisa mendapatkan tinted lipbalm yang kualitasnya bisa dibilang bagus.

Aku coba search di internet tentang counter Burt's Bees di Indo, tapi ternyata di Indo belum masuk. Biasa orang Indo belinya di negara tetangga, seperti Singapore atau Malaysia atau nggak lewat online shop. Tapi katanya harganya pasti lebih mahal dari harga sebenarnya di USA.

Noted : Menurutku, cocok banget nih pakai lipbalm ini untuk gaya No MakeUp-MakeUp. Kelihatan dandan tapi natural kayak ga dandan.

Okay, that's all of my review. Semoga membantu memutuskan produk untuk kalian beli ya.

4 comments:

  1. aku punya yg natural sya..lumayan lah ga bikin kulit kering..sayangnya gampang banget meleleh >,<

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, kalau buat melembabkan bagus ini , Dewie. Kualitasnya ok. Gampang meleleh maksudnya pas dipake apa pas waktu masih dibstick, Dew ? Ohya, aku lupa tulis di post nih, kalau waktu aku lagi muterin lipbalmya terus oengen liat kan lipbalmnya sepanjang apa, eh pas mau muter balik, mau nyimpen, ga bs keputer, akhirnya mesti puter+tekan lipbalm bagian atas baru bisa masuk lagi deh. Apa semua tempat lipbalm kayak gitu ya ?

      Delete
  2. Saya suka dengan review kamu terhadap produk ini. Keep moving!

    ReplyDelete
  3. Thankyou Pa :D . Pasti!! Hehe

    ReplyDelete