When a Girl Write Down Her Wishes

Hallo Make Up Lovers,

Pastinya para pencinta make up seperti kita punya wish list tersendiri yang belum tersampaikan ya. Kalau iya, berarti kita samaan dong. Hehe. Soalnya aku juga lagi berusaha mengumpulkan pundi-pundi uang demi sesuap nasi dan segenggam alat dandan. *uhuk* Disini aku pengen sharing 5 produk kecantikan yang daridulu sampai sekarang selalu menjadi wishlist aku. Karena harganya yang akan sukses menyapu bersih seluruh saldo di debit saya, jadilah sementara bertengger di wishlist saja ya. Siapa tau dengan adanya post ini, para sukarelawan bisa lempar kesini alat dandannya masing-masing untuk didonasikan ke saya(?). Sorry ya bercanda kog. Tapi kalau ada yang serius ya boleh juga =P

Teman-teman beauty lovers pastinya sebagian besar sudah familiar sama Female Daily ya. Atau bahkan banyak juga yang sudah jadi member dan aktif di FD. Aku sendiri kalau lagi bingung pengen cari review produk kecantikan tapi ga tau mau nanya siapa, aku langsung ke Female Daily buat baca review dari teman-teman. Asiknya disini kita bisa ngobrol kayak udah kenal dekat dan semuanya menggunakan bahasa Indonesia. Ohya, username Female Daily-ku pakai nama anakku, Caramelleseite. :) Ini dia wishlist 5 beauty product di Female Daily yang paling aku pengen banget saat ini.


 
Sejujurnya aku tertarik dengan Chanel CC Cream ini karena packagingnya yang simpel, black and white. Keren banget pasti buat jadi properti foto lifestyle. Hehe. Untuk reviewnya sendiri sih banyak yang menunjukkan gejala ketidakcocokan dengan CC Cream ini seperti muncul bruntusan atau jerawat besar-besar. Konon katanya sih nggak cocok ya buat iklim Asia yang tropis ini. Kalau untuk produk BB Cream atau CC Cream aku lebih mempercayakan ke brand Korea yang terkenal dengan formulanya yang ringan. Cuma kalau Chanel ini menang di kemasan banget deh, minimalis dan elegan. :)

  
Produk ini sempat jadi fenomenal terutama di kalangan beauty blogger dan make up artis beken di Instagram. Aku langsung tertarik karena Anastasia Beverly Hills Dipbrow Pomade karena dapat membuat gambar alis menjadi natural, lebih natural daripada pakai pensil alis. Selain itu kelebihannya Anastasia Beverly Hills Diprow Pomade ini waterproof dan oilproof jadi nggak perlu takut alis jadi kelihatan 'buntung' kalau berkeringat atau wajah sedang berminyak.

 
Pastinya sudah banyak teman-teman make up lovers yang sudah punya eyeshadow pallete yang satu ini. Naked palette dari Urban decay terkenal akan kualitasnya yang bagus banget. Dalam 1 palette ini udah lengkap dari warna yang pale sampai bold, terus jenis eyeshadownya ada yang shimmery-matte-satin, dan yang paling oke, warna-warna eyeshadow ini semuanya pigmented. Saat ini aku pakai eyeshadow Urban Decay Naked 2 dan puas banget dengan kualitasnya karena itu aku jadi pengen cobain Naked 3 ini deh. :)

Warna casenya ceria banget ya, bikin semangat bermain dengan alat makeup. Nah, kalau untuk brush aku memang berencana untuk membeli Masami Shouko suatu hari nanti. Pertama kali kenal dan lihat produk ini waktu lagi jalan-jalan di department store salah satu mall di Jakarta. Untuk harga sih termasuk cukup terjangkau ya untuk brush berkuakitas bagus. Cuma maksud terjangkau sih bukan terjangkau buat aku. Haha. Dengan adanya brush set yang super lengkap dan berkualitas kayak gini, aku pasti bisa lebih maksimal dalam bermakeup ♥


Sebelumnya aku tau produk ini dari salah satu review beauty blogger senior asal Indonesia. Tapi waktu itu aku belum notice banget sih soal produk ini karena baca cuma sekilas aja. Pas banget mertuaku dapat produk ini dari temannya dan aku lihat cara pakainya praktis seperti memakai roll rambut biasa tapi hasilnya curly seperti dikeriting pakai curling iron. Aku lagi bertekad sepenuh hati buat manjangin rambut nih(pasang kacamata kuda supaya nggak terbawa suasana lihat temen potong pendek, ikutan potong juga), jadi aku mau styling rambutku supaya curly di bagian bawah saja agar rambutku yang flat ini terlihat bervolume. Enaknya lagi, sambil kita pasang hot roller ini di rambut, kita bisa bebas mengerjakan hal lain seperti sambil make up misalnya. Setelah selesai bermakeup tinggal lepas juga deh hot rollernya lalu rambut dan wajah langsung beres sekaligus ga perlu keluarin curly iron dan buang waktu curly-curly-in segala. Haha.

Itu semua adalah top 5 beauty wishlist aku. Jangan kebanyakan juga kali ya nanti malah berat penuhinnya satu-satu. Ini aja belom kebeli semua! =.= Ini adalah beauty wishlistku, yuk bikin versi kamu juga supaya makin termotivasi buat nabung. Hehe. 

Anyway, buat teman-teman baik Beuaty Blogger maupun bukan blogger yang suka nulis review kecantikan, yuk ikutan Beauty Review Giveaway yang diadakan oleh Female Daily. Aku yakin banget deh teman-teman Beauties banyak yang sudah punya akun Female Daily sebelum bikin Blog masing-masing kan. Buat teman-teman yang belum bikin akun Female Daily bisa register di www.femaledaily.com . Tema giveaway kali ini adalah Lip Party!
http://femaledaily.com/blog/2015/09/04/menangkan-puluhan-lipstick-di-beauty-review-giveaway/
Caranya gampang banget. Kamu cukup nulis review kecantikan sebanyak-banyaknya untuk kesempatan menang yang lebih besar mulai dari tanggal 4 September-14 September! Female Daily akan membagikan total 50 lipstick dan 1 lip package spesial untuk satu reviewer yang beruntung. Penasaran dong apa saja sih hadiahnya???
image courtesy of Female Daily

Ada 20 L.A Girl Flat Pigment Gloss, 20 Colourpop Ultra Matte Lio, 5 Girlactik Matte Lip Paint, 5 Anastasia Beverly Hills Liquid Lipstick, dan 1 Package berisikan Chanel Rouge Allure Velvet, Anastasia Beverly Hills Liquid Lipstick, Kat Von D Liquid Lipstick. Wow! Luar biasa ya hadiahnya. Untuk syarat&ketentuannya bisa dibaca disini. Jangan lupa ikutan ya!

Thankyou for reading, make up lovers!
XOXO

7 comments:

  1. Wishlist aku bulan ini adalahhhh... Chocolate Bar Pallete sama Morphe brushes.... Hihihihihi...

    Great post btw...
    Main-main ke blog aku juga yaaa...
    Have a great week...

    www.ninneta.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahhh semoga kesampean ya. Hehehe. Thankyou ya sudah baca postku. Have a great weekend too. :)

      Delete
  2. Wishlist aku... Apa ya? Perfume palingan XD tapi belum ketemu lagi nih yang cocok sama chemistry ku :'( btw ce yg masami shouko itu lihatnya di mana?

    Sherry from ♕ SheemaSherry ♕ blog (www.theshimmeringsheema.blogspot.com)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, aku juga belom nemu parfume yang cocok sama yg aku mau Sherry. Aku ada suka satu parfum udAh lamaaa bgtt tapi ga pernah nemu di Indonesia karena itu hadiah dari saudara dari luar. Brandnya Celine Dion tapi warnanya ijo. Syusyah banget nyarinya. Hahaha. Aku kiat masami shouko di Mall central park, jakarta barat Sherry. Klo yg masami shouko pink itu kebetulan liat pas lagi milih2 wishlist di female daily. Thankyou Sherry udah mampir kesini. ^^ anyway aku mau kasih selamat ke Sherry udah jadi 2nd winner miss kawaii contest di gelar jepang ui. Aku udah liat video Sherry dan mau komen di blog Sherry tapi ga bisa karena aku baca pakai handphone dan ga kuat tiba-tiba crash, keluar sendiri dari webnya, penyakit handphoneku emang gitu. Hahaha. Anyway kamu bertalenta nyanyi n perform di panggung, sherry. Never stop be a star ya, :)

      Delete
  3. Wishlist aku... BUANYAAAAK~ Sangking banyaknya sampai bingung mau ketik apaan XDDD~

    Kebanyakan barang korea sih, soalnya lebih gampang di dapet karena ada temen di sana. Plus barang2 lokal pun juga banyak yang aku pingin, macam viva dan wardah. Terlalu banyak sampai aku bingung lagi mau ketik apa XDDD~

    http://farrelandmerry.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah. Aku juga banyak nih wishlistnya. Ini mau itu mau. Haha. Namanya juga ceweklah ya.. *cari alesan*
      Kalau nggak dibatasin 5 barang saja pasti postingan ini udah kayak koran daftar jual beli rumah sakingan banyaknya. Hehe. Gapapa, berandai-andai gapapa ya dear. Sapa tau suatu hari kesampaian. :D

      Delete
    2. Ahahaha bener, namanya juga cewek #alasanbanget

      Untung dibatasin ya, kalau gak mah, bisa scroll ke bawah terus terus dan terus panjaaaaaan gitu, bacanya 5 hari 5 malem #lebay

      Delete