10 Days Before Christmas

Hallo semuanyaaa~ Di bulan Desember yang identik dengan musim dingin ini sepertinya sangat tepat untuk mereview Inspired You Brightening Snowflake Jelly karena produknya sendiri bernuansa snow.
Penasaran dengan produknya seperti apa? Yuk baca review dariku.

❉❉❉

Sekarang ini marak banget ya skincare dari luar negeri yang masuk Indonesia salah satunya skincare dari Thailand. Ini kedua kalinya aku mereview skincare dari Thailand, waktu itu aku pernah review tentang K.I.S.S Whitening collagen Cream Mask (baca disini) dan sekarang aku akan mereview Inspired You Brightening Snowflake Jelly by Baifern. Pertama kali aku tau tentang skincare ini dari Instagram ownernya yaitu Baifern Bah (Pimchanok Luevisadpaibul). Aku mulai fans sama Baifern setelah nonton film Crazy Little Thing Called Love.
Disini Baifern peranin cewek culun biasa-biasa aja bernama Nam yang mati-matian bertransformasi menjadi cewek cantik dan berprestasi karena jatuh cinta dengan seorang kakak senior, Shone. Filmnya lucu dan ringan, cocok ditionton pas lagi santai. Kalau teman-teman mau nonton filmnya, bisa klik disini ya.
 
Back to review (。◕ ∀ ◕。)
Senangnya, bulan lalu aku menjadi pemenang dari Make Up Challange yang diadakan oleh ci Shanty Huang, dan salah satu hadiahnya yaitu Inspired You Brightening Snowflake Jelly yang disponsori oleh Beautyluxurious.

Inspired You Brightening Snowflake Jelly yang mengandung air mineral murni dari gletser di Swiss ini, memiliki beberapa fungsi untuk kulit, yakni:
Mencerahkan dan meratakan warna kulit secara alami. 
Menyegarkan dan menenangkan kulit.
Menjaga kelembaban sel kulit.
Mengencangkan Kulit
Menghaluskan kulit
Mencegah pembentukan melanin pigmen yang mengakibatkan bintik hitam/flek
Memudarkan noda kehitaman
Meringankan peradangan kulit akibat jerawat

Packaging Details
Kemasan luarnya terbuat dari kardus yang didominasi dengan warna putih dan tulisan berwarna biru muda. Logo dari Inspired You adalah snowflake karena itu kemasan dihiasi dengan corak snowflake. Ada tulisan deskripsi, cara penggunaan, dan ingredients yang ditulis menggunakan bahasa Inggris. Di bawah kardus ada kode manufaktur, tanggal pembuatan, dan juga tanggal expired produk.
Kemasan Jar yang terlihat minimalis dan elegan ini mirip dengan ice cube/es batu ya. Jar ini kelihatannya terbuat dari beling/kaca tapi sebetulnya terbuat dari plastik. Lalu ketika kita buka tutup jar, ternyata ada penutup lagi berwarna putih di dalamnya.

Texture
Krim wajah ini berbentuk gel dan berwarna biru. 
Gelnya nggak lengket lho. Memang teksturnya seperti gel pada umumnya, padat. Kalau kita colek, nggak ada bekas bolongnya soalnya gelnya menyatu dan padat seperti semula. Jangan khawatir karena setelah menyentuh panas tubuh kita, gel yang padat tadi akan 'meleleh' dan mudah dibaurkan.

Application
Jika terkena suhu tubuh kita, gelnya berubah warna jadi bening karena gel akan berubah menjadi essence yang akan meningkatkan efisiensi penyerapan nutrisinya ke dalam sel-sel kulit tanpa meningggalkan sebum di wajah. Gelnya cepat banget menyerap di kulit dan nggak meninggalkan bekas lengket, licin, atau berminyak. Wanginya segar tapi soft banget jadi nggak terlalu tercium apalagi setelah dibaurkan ke kulit.

Berikut ini adalah foto Before-Ater pemakaian Inspired You Brightening Snowflake Jelly selama 2 minggu.
Before : Kulitku yang sensi ini bereaksi lagi karena sempet makeup berat buat pesta. Besokannya langsung bruntusan dan timbul jerawat-jerawat baru. Jadi wajahku banyak jerawat dan masih terlihat jelas bekas-bekas jerawat yang baru hilang. Keadaan kulit kusam banget.
After : Setiap malam selama 2 minggu rutin pakai Inspired You Brightening Snowflake Jelly dan hasilnya kulit jadi lebih kenyal, cerah, dan bekas jerawat lebih cepat memudar.

*No Edit, kecuali menyamakan White Balance*

Where To Buy
 Instagram : BeautyLuxurious
BBM :57252174

See ya,
XOXO

2 comments:

  1. Senang banget klo kamu suka.. foto kamu bagus bagus

    ReplyDelete
    Replies
    1. Suka banget ciiii. Makasih banyak ci Shanty :*

      Delete