My MOODmatcher

Sewaktu SMP dulu, aku pernah ngomong gini sama Mamaku, "Mi, lihatin tuh si anu(temen sekolah), kalau aku sih nggak suka tuh dandan-dandan kayak gitu,". Terus Mamaku jawab,"Belom lah Dettaaa..Nanti kamu juga kalau sudah besar butuh dandan,". FYI, Detta itu nama kecil aku. Hehe. Eh ternyata bener loh. Sekarang aku bukan butuh dandan lagi namanya, tapi makeup is my life! Hahaha. Sekarang aku lagi suka ngumpulin Lippies. Suka banget rasanya lihat jejeran lipstick-lipstick cantik bertengger di storage makeup-ku. Kebetulan bulan lalu Beautylooksid menawarkan aku untuk mencoba brand Lipstick made in USA bernama Fran Wilson MOODmatcher.
Tersedia 10 shade lipstick dan aku boleh pilih 2 warna diantaranya.
 
 Karena aku suka warna-warna yang lembut, jadi aku memilih warna Orange dan Pink.
Ohya yang unik dari lipstick MOODmatcher ini adalah color changing lipstick. Jadi warnanya nggak sama seperti yang terlihat saat sebelum lipstick dipakai. Misalnya hijau beneran jadi hijau, atau biru bakalan jadi biru. Saat dipakai, warnanya akan berubah sesuai dengan PH masing-masing orang. Penasaran banget yaaa...

Packaging Details
Packagingnya sederhana dengan tutupnya yang bening dan tulisan-tulisan berwarna gold. Seperti lipstick pada umumnya, dapat diputar kalau panjang lipstick sudah berkurang.

Panjang isi lipstick 3cm.
Application

Ekspetasi aku warnanya bakal soft ternyata waktu diaplikasikan ke bibir warnanya jadi vibrant. Menurutku lipstick Moodmatcher ini surprising karena bisa saja di aku warnanya begini, dan di kamu warnanya lain. Tapi mungkin kurang lebih warnanya jadi seperti ini. Kelebihan lainnya, lipstick dapat bertahan selama 12 jam! Jadi nggak perlu repot untuk retouch segala. Biasanya kalau pakai lipstick, saat minum bekas lipsticknya bercetak di gelas kan ya.. Tapi lipstick Moodmatcher ini nggak lho. Sama sekali nggak meninggalkan kiss-mark! Mirip banget dengan kriteria lip tattoo yang belakangan ini lagi booming. 

Overall
+ Warna Pigmented
+ Unik. Karena warna di tiap orang bisa berbeda.
+ Waterproof
+ Long Lasting hingga 12 jam
+ Tidak meninggalkan kiss mark
+ Worth to buy, @Rp 50.000,-/pc !!!

- Karena warna di tiap orang bisa berbeda, jadi nggak bisa nebak warnanya jadi seperti apa saat kita pakai nanti sebelum membelinya. Hehe.
- Desain packagingnya agak menyulitkan. Karena tutupnya panjang dan lipsticknya ga bisa diputer sampai masuk semua, jadi kudu hati-hati banget saat menutup kemasan supaya ga menggores lipsticknya.

Where To Buy?
Facebook : TheBeautyLooks
Instagram : thebeautylooksshop

Contact Person
Phone :  +62 877-3812-5116
Line : @beautylooks (pakai @)
BBM : 2BBA9659

Thankyou for reading. See you,
XOXO

4 comments: