A Great Hair Day

Gonta-ganti warna dan model rambut memang seru ya. Lihat cewek cantik potong bob, jadi pengen punya rambut pendek. Lihat teman-teman banyak yang cat ombre, jadi pengen warnain rambut juga. Lihat artis korea punya rambut panjang, pengen manjangin rambut juga sayangnya lama. Tuh kan galau emang kalau soal rambut. Haha. My husband pernah saranin, "Kamu beli wig gih supaya bisa cobain macem-macem model dan warna rambut,". Eh, seriously deh. Jujur aku ga pernah kepikiran buat nyoba pakai wig lho soalnya takut-takut keliatan fake. Kalau pakai hairclip sih udah sering. Cuma kalau hairclip fungsinya kan cuma buat manjangin dan nebelin rambut asli kita. Soal warna pasti mesti nyamain sama warna rambut asli, ga bisa nyobain warna rambut baru. Hehe. Beberapa minggu setelah ngomongin wig sama my husband, Pinoko Beauty contact aku dan ngirimin wig buat aku. Hepi banget deh soalnya kayak pas gitu ya. Thanks a bunch, Pinoko Beauty ♥

.。.:*・

Aku lagi mau cobain punya rambut panjang yang warnanya jet black supaya kayak cewek-cewek Jepang. Haha. Aku belum pernah punya rambut hitam soalnya sebelum di cat pun warna asli rambutku udah coklat. Akhirnya ketemu model yang sesuai terus aku pesen warna hitamnya deh, ternyata yang aku pilih ini adalah salah satu mldel wig yang best seller.
Lagi diskon loh! Dari Rp 270.000,- jadi Rp 240.000,- ditambah ada promo gratis ongkir(max Rp 20.000,-)/sisir wig/wigstand (Gratisnya pilih salah satu). Affordable banget ya!

.。.:*・

Packaging Details
Dalam 1 paket, kita bakalan dapet Pinkcoco original wig box. Bentuknya sih lebih kayak amplop bervolume yang bahannya terbuat dari karton keras, bukan kotak dus gitu. Soalnya baru sadar, aku motoin wig box-nya seakan-akan jadi kayak kotak dus gitu. Haha. Terus dapet wig cap juga yang buat membungkus rambut asli kita. Bahannya mirip sama stocking tapi lebih tebal jadi bisa membungkus rambut dengan cukup ketat. Wig-nya sendiri dibungkus dengan hair net. Setelah pakai, aku selalu simpen wignya di dalam hair net ini supaya tetep rapi.

.。.:*・

Wig Details

Di bagian dalam wig ada pengait yang bisa ditarik/serut untuk menyesuaikan lingkar wig dengan ukuran kepala kita. Jahitan dalam wig-nya rapi dan teratur sehingga dari luar, wig terlihat seperti rambut yang tumbuh dari kulit kepala asli. Helaian rambutnya halus, lembut, tebal, dan tidak mengkilap. Terbuat dari fiber kanekalon yang serat rambutnya mirip rambut asli. Lihat di foto yang paling kanan deh, bener-bener mirip rambut asli banget ya. Sampai bisa dicuci, catok, blow, dan hair do segala. Recommended!

.。.:*・

Yeayy!! Aku ga nyangka kalau rambut warna hitam kontras dengan wajahku yang pale. Jadi lebih terlihat cerah deh. Selain warnanya, tentu karena kualitas wig-nya yang oke banget. Banyak yang nggak mengira kalau aku lagi pakai wig disini. Hehe.

.。.:*・

Where to buy?
Instagram : Pinokobeauty2
Line : @pinokobeauty (Pakai '@')

2 comments:

  1. Kalo orang lain nggak tahu, pasti dikira asli. Awalnya aku juga mengira gitu sih. Hmm, waktu itu ada liat foto ini di IG kalo ga salah dan Kupikir kamu melakukan coloring dengan warna hitam.

    www.aloha-bebe.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Be. Wah thankyou, senang banget dengernya. Padahal aku lumayan takut bakalan keliatan rambut palsunya. hehe. Ternyata wig pinkcoco ini mirip bgt dengan rambut asli. Recommended ya!

      Delete