Black Flare

Helloo~

Rasanya udah lama banget deh aku nggak bikin post blog tentang fashion. Padahal aku suka juga loh mix n match outfit terus ootd-an. Apalagi tiap abis bangun tidur atau sebelum tidur, aku punya hobi baru yaitu ngescroll Instagram dan yang paling aku interest kalau nggak foto lifestyle pasti fashion deh. Hehe. Dari situ aku dapat banyak inspirasi dari para fashionista dan fashion blogger lho. Akhir-akhir ini aku pengen banget punya outfit yang bisa aku custom sendiri mulai dari warna, bahan, dan ukuran. Tapi aku bingung nih mesti bikin dimana lagipula aku nggak sempat pergi-pergi buat fitting segala. Super happy waktu tau ternyata yang aku pengenin ini bisa terwujud tanpa aku harus keluar rumah. Thankyou CariStyle!
CariStyle ini berdiri sejak tahun 2015 lalu. Disini kita bisa dapetin fashion sesuai dengan keinginan dengan detail yang kita mau. Jadi sistemnya made by order, kita cukup memilih design dari desaigner CariStyle, setelah itu baru custom warna, bahan, dan ukurannya deh. Seru kan?
Koleksi outfit di CariStyle ini up to date dan berkualitas. Foto-foto di websitenya asli semua lho jadi produk yang dibeli bakalan sesuai dengan apa yang kita lihat di foto. Bahkan pembeli diberikan garansi selama 3 hari dan bebas ongkos kirim untuk daerah Jabodetabek!

.。.:*・

Outfit Of The Day
Jeanette Flare Skirt pilihanku ini terbuat dari bahan velvet dan organdi sehingga nyaman untuk dikenakan. Size-nya disesuaikan dengan ukuran pinggang aku yaitu 70cm setara dengan ukuran M. M kecil kali ya.. *Menghibur diri*. Haha. Belakangan ini emang berat badanku naik sih jadi 48kg. Tapi setelah 2 minggu diet turun lagi dong jadi 45.5kg. Hm, bangga! (Nulis sambil ngunyah burger).
Nggak cuma warna hitam lho. Kita bisa milih warna sesuai dengan yang kita mau; ada hitam, merah, coklat, tosca, ungu, hijau, dan biru. Untuk sesuatu yang custom biasanya harganya nggak murah kan, tapi di CariStyle ini semuanya affordable price. Rok yang aku pakai ini harganya Rp 158.000,- (sudah discount dari harga Rp 187.000,-).
Ohya, intermezzo dikit boleh yaa. Aku mau cerita pengalamanku pas jadi reseller pakaian. Waktu itu aku jualan dari BBM aja. Jujur pas lihat foto-foto pakaiannya, semuanya bagus dan up to date. Itu loh..yang foto-foto pakaiannya dimodelin sama cewek-cewek Taiwan, Korea, or China. Di minggu pertama jualan, aku langsung dapat 1 pembeli yang nggak lain adalah best friend aku pas kuliah. Dia pesan blouse kancing depan/kemeja lengan pendek warna biru. Di pict-nya sih keren banget ya, sepertinya bahannya bagus dan cuttingnya juga oke. Finally bajunya sampai ke temen aku, pas jualan itu aku pakai sistem dropship jadi si penjual langsung ngirim paketnya ke pembeli dengan atas nama online shop aku. Sorenya temenku BBM terus bilang, "Ta, bajunya udah gw terima. Tapi kancingnya copot semua. Gw udah cari di plastik pembungkusnya nggak ada yang jatoh. Tapi gapapa kog, nanti gw bawa ke tukang jahit buat pasang kancingnya.". Whatttttt?!?!?! Kancingnya copot semua? Terus temenku ngirimin foto bukti baju tak berkancing itu. Astagaaaa. Suer aku merasa nggak enak banget sama temenku ini. Untungnya si penjual mau refund ya meskipun pas aku ngasih tau barangnya cacat, si penjual rada nggak percaya dan jutek. Hmm... Masih berurusan dengan penjual yang sama, pembeli kedua di online shop aku juga minta refund karena pada kenyataannya dress yang dia pesan sangat tidak sesuai dengan apa yang terlihat di foto. Kali ini penjual nggak terima dan ga mau refund. Terus dengan juteknya dia bilang, "Coba sis pikir, dengan harga segitu masa kamu mau harapin barang sekelas ZARA?". Hah? OMG! Nggak usah deh jauh-jauh bandingin sama ZARA, minimal barangnya layak gitu buat dijual. Daster tidur Oma gue aja masih jauh lebih bagus ketimbang dress elo! Akhirnya, aku yang berinisiatif buat ngerefund dengan duit pribadi. Ah, bukannya untuk malah buntung deh. Soal duit hilang itu nomor 2, tapi soal kepercayaan dan nama baik itu yang paling penting. Makanya kapok abis deh kalau mau belanja apapun lewat online. Eh tapi tenang aja, kalau CariStyle ini recommended lho ♥ Kita nggak bakalan ngalamin pengalaman pahit kayak yang aku ceritain tadi. Di CariStyle, Barang yang terlihat di foto dengan aslinya, SAMA 100%.

"Life isn't perfect, but your outfit can be."

No comments:

Post a Comment