When I'm On My Period

Hai Ladies~ Buat kita para cewek, pastinya penting banget ya untuk menjaga kesehatan kewanitaan. Apalagi dengan rentannya kesehatan kewanitaan dengan berbagai macam penyakit dan masalah organ reproduksi. Setiap bulan, normalnya kita pasti ngalamin yang namanya menstruasi. Suka nggak suka tapi sudah kodratnya wanita emang gitu. Haha. Beberapa waktu lalu, aku sempat mendengar tentang bahayanya pembalut jaman sekarang yang katanya terbuat dari bahan baku daur ulang dan mengandung klorin/pemutih. Aduh, serem ya?! Sampai aku bingung loh harus beli pembalut yang mana. Kan ga mungkin brand-brand pembalut mau ngaku dan nulis gede-gede di kemasannya "Mengandung Pemutih!", ya nggak sih? Hehe. Bulan lalu aku mencoba salah satu merek pembalut dan pantyliner yang bebas Dioksin/pemutih dan mengandung Nano silver & Magnet yaitu Natesh.

Natesh Sanitary Pantyliners
Isi : 20pcs 
Ukuran : 
Harga : Rp 34.000,-

Natesh Sanitary Pads For Day
Isi : 10pcs
Ukuran :
Harga : Rp 39.000,-

Natesh Sanitary Pads For Night
Isi : 10pcs
Ukuran : 
Harga : Rp 45.000,-

Pembalut dan pantyliner Natesh yang bebas Dioksin ini ternyata dapat mengurangi resiko kanker serviks, keputihan, mens tidak lancar, PMS, iritasi, gatal, jamur, dll. Sangat dianjurkan untuk wanita dengan kulit yang sensitif(mudah iritasi dan gatal), keputihan, haid tidak teratur, nyeri, haid terlalu banyak atau terlalu sedikit. Keistimewaan pembalut dan pantyliner Natesh, yakni :
♥ Bebas Dioksin
♥ Nano silver
♥ Magnet
♥ Anion
♥ Far Infra Red
♥ Herbal
♥ Sangat tipis ( <1mm)
♥ Nyaman & Higienis
♥ Biodegradable

Pembalut dan pantyliner Natesh memiliki beberapa manfaat untuk daerah kewanitaan kita, yaitu:
1. Mengandung senyawa pembunuh kuman "nano silver" sehingga melindungi organ kewanitaan bagian luar dari infeksi.
2. Menyerap dang mengikat cairan sehingga tetap terasa kering selama menggunakan pembalut.
3. Breathable. Dapat menjaga suhu di dalam dan di luar pembalut tetap sama sehingga tidak menyebabkan lembab di dalam pembalut sehingga dapat mencegah iritasi dan keputihan.
4. Mengandung herbal yang akan mencegah/mengurangi bau tidak sedap.

Dari pengalaman pribadiku menggunakan Natesh selama datang bulan, aku merasa comfort. Pembalutnya tipiiisss banget berasa kayak nggak pakai pembalut. By the way, kalau teman-teman lihat di bagian tengah-tengah pembalut/pantyliner-nya ada warna hijau bentuk persegi, disitu bakalan tercium wangi menthol. Terus pas dipakai berasa dingin-dingin gitu. Special deh pokoknya! Aku juga nggak mengalami iritasi lho selama pakai pembalut dan pantyliner dari Natesh. Soalnya merek pembalut dan pantyliner yang biasa aku pakai selalu bikin gatal-gatal dan iritasi kulit, padahal aku rutin ganti paling lama 4 jam sekali. Satu lagi yang bikin aku happy, pembalutnya nggak bocor! Apalagi yang night ya, aman banget walupun mens di hari kedua pas lagi banyak-banyaknya. Aku kan orangnya kalau tidur suka yang miring-miring gitu, peluk guling-lah, tebar kaki sana sini-lah, haha. Terus paginya udah khawatir bakalan bocor kena seprei nih. Ternyata nggak sama sekali lho! Nggak takut lagi deh buat pakai bawahan warna terang pas lagi dapet kayak gini. ♥

Yuk order langsung di...

Whatsapp : 08111337845
Line : genoveva.mey

Thankyou for reading,
XOXO

2 comments:

  1. Aku pernah pake Natesh ini dulu Yan, enak banget kalo dipake rasanya dingin ser ser gitu, jadi lebih fresh & ngurangin bau juga pas lagi 'dapet'. Ternyata ada yang jual ya, thanks Yan infonya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya..Jadi seger ya. Haha. Kalau aku suka banget dengan daya serapnya yang tinggi. Bisa dipakai semalaman tanpa bocor. Sama-sama, Claren. :D Thanks for reading ya.

      Delete