La Rose Rouge

Hai haiii~ Nggak terasa ya sudah masuk bulan Maret. Cepet banget ih, time flies! Oh ya, aku kan lagi mau manjangin rambut nih. Pokoknya nggak mau gunting rambut dulu sampai panjangnya sepunggung. Sekarang ini panjangnya baru sepundak lebih. Rasanya lamaaa banget ga panjang-panjang! Kesel deh. Supaya rambut terlihat rapi, kalau lagi mau pergi atau foto buat blog, aku pasti catokan. Entah lurus atau keriting, yang pasti membuat rambutku jadi kering dan kusam. Apalagi beberapa bulan sekali aku pasti mewarnai rambutku. Mendinglah kalau perawatan, aku mah super jarang creambath dan pakai masker rambut. Mandi biasa aja buru-buru. Haha. Kalau udah bisa ngomong, rambutku bakalan demonstrasi kali yaa.. Beberapa minggu lalu Perfect Beauty mengirimkan satu box berwarna pink yang isinya 1 set hair care La Rose Rouge yang terdiri Shampoo, Conditioner, dan Hair Brush.
Seneng banget, soalnya aku ini hobi keramas. Meskipun jarang ngurusin rambut dengan seksama, seenggaknya shampoo dan conditioner itu wajib. Welcome to my bath room, La Rose Rouge ♥

.。.:*・

La Rose Rouge Repair Damaged Hair Shampoo
Ukuran : 180ml
Harga : Rp 75.000,-

Cara pakai shampoo ini sama halnya seperti pakai shampoo lainnya. Tapi aku dapet saran pemakaian yang tepat dari Perfect Beauty nih. Kalau misalnya rambut kamu suka rontok, lebih baik keramas dengan menggunakan air biasa, bukan dengan air hangat. Sedangkan untuk rambut yang berketombe, selama 2 minggu keramas pakai shampoo La Rose Rouge lalu bilas setelah itu aplikasikan shampoo lagi lalu bilas lagi. Jadi sekali keramas, pakai shampoonya 2 kali.
Teksturnya mild dan warnanya putih-pink mengkilat seperti pearl. Busanya nggak terlalu berlimpah, tapi juga nggak terlalu sedikit. Setelah keramas, rambut jadi lembut dan wangi floral. Suka banget ♥

.。.:*・

La Rose Rouge Repair Damaged Hair Conditioner
Ukuran : 180ml
Harga : Rp 75.000,-

Setelah selesai keramas dengan shampoo La Rose Rouge, balurkan La Rose Rouge Repair Damaged Hair Conditioner di ujung rambut atau bagian rambut yang kusut lalu diamkan selama beberapa menit. Hindari pemakaian di kulit kepala. Aku nggak tau pasti alasan kenapa nggak boleh dibalurkan di kulit kepala, mungkin karena conditioner itu melembabkan jadi bikin kulit kepala cepat berminyak kali ya. Mungkin lho... hehe.
Teksturnya yang creamy dan nggak menggumpal, membuat conditioner ini mudah dibaurkan. Hasilnya? Rambut jadi lembut dan lembab, jadi hobi kibas-kibas dan pegang rambut sendiri.

.。.:*・

La Rose Rouge Cherubim Hair Brush
Harga : Rp 120.000,-

Sisir unik ini anti kusut lho. Bagian belakangnya bentuk punggung malaikat dan ada sayapnya juga. Selain untuk sisir rambut kita, bisa juga digunakan untuk sisir wig/extension karena bergerigi lembut dan lentur.

.。.:*・

Overall
La Rose Rouge adalah shampoo dan conditioner terbaik dari segala merek shampoo dan condi yang pernah aku coba. Semuanya, dari kemasan, wanginya, sampai hasil pemakaiannya, aku suka banget! Cuma harganya termasuk mahal sih buat ukuran 180ml. Menurutku aja lhooo. Kan keuangan masing-masing orang lain-lain yaa. Hehe.

.。.:*・

*All picture credit to @samseite*

Where to buy?
Thankyou for reading,
XOXO

8 comments:

  1. Ya ampun kemasannya cutie banget, ada angel brush pula! ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa.. mencuri hati ya kemasannya. pink semua!!! suka, sukaaa. <3

      Delete
  2. lucu banget bentuknya ya serasa ngak mau dipake maunya di pajang aja heheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha. Betul sekaliii. Seneng banget lihat La Rose Rouge mejeng di bathroomku. Cobain juga yuk, :)

      Delete
  3. Angel brush nya lucu banget *.*


    iamvinaeska.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. Ya allah cobaan apa lg ini, cici kamu meracuni aku xD.
    Imut bgt, gemes lhat pekejing nyaa >.<

    Kawaii-diary98.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. unik sisir rambutnya :D
    wah lumayan nih voucher 50rbu

    ReplyDelete