From Seoul to My Doorstep

Seminggu yang lalu, aku pernah upload foto di Instagram, terus di captionnya aku ceritain tentang Althea Korea. Remember? Hehe.
Tanggal 18-April-2016 kemarin, Althea Korea baru aja grand launching website resminya di Indonesia. Daebak! ♥ Kenapa aku excited banget? Soalnya selain aku favorit sama Korean brand, Althea adalah K-Beauty Shop yang sudah eksis di Singapore, Malaysia, dan Filipina. Lucky me, aku bisa dapat kesempatan jadi salah satu beta testernya mereka. Althea Korea memberikan 600000 point atau setara dengan Rp 600.000,- buat belanja produk-produk di website id.althea.kr. Cuma butuh 5 hari setelah checkout belanjaan (including weekend ya), paketku sudah sampai ke rumah. Salut banget! Jadi hitung-hitung cuma butuh 3 hari kerja, belanjaan sudah sampai ke tanganku. Kalau dikirim dari dalam kota atau luar kota sih kedengaran biasa ya, aku ngerasa amaze soalnya paket dikirim langsung dari Seoul-Korea! Seneng deh belanja langsung dari Korea tanpa harus nunggu PO (Pre Order) segala. Jangan khawatir dengan biaya shipping, karena dengan belanja sebesar Rp 500.000,- dalam sekali order, kita bakalan dapat free ongkir lho. Sekarang ikut aku bongkar isinya yuk ;)
Lumayan banyak ya belanjaanku. >.< Belanja banyak gini totalnya Rp 507.000, lho. Cobs lihat rinciannya di bawah ini deh.
Harga beauty product di Althea ini super worth, jauh lebih murah dari counter! By the way, aku sedikit menyesal nih kenapa buru-buru checkout orderan. Sini-sini aku curhat dulu, seperti yang aku ceritakan tadi kalau aku dapat saldo buat belanja sebesar Rp 600.000,-. Sayangnya aku nggak terlalu menyimak pas baca email dari Althea, jadi yang aku inget saldo yang aku dapat sebesar Rp 500.000,-. Saat itu belanjaanku sudah mencapai harga Rp 507.000,- , aku sempet pikir kalau mau nambahin kelebihan Rp 7000,- nya itu. Pas checkout dan bayar pakai saldoku, eh lho kog langsung successful. Aku langsung check email dari Althea, ternyata bener kalau saldonya Rp 600.000,-. Tapiiii, aku ga bisa cancel order yang pertama itu. Huhu. So, di saldo aku sekarang masih sisa Rp 93.000,-. Kalau aku bikin order kedua, aku kena biaya ongkir Rp 120.000,- kecuali kalau aku belanja sebesar Rp 300.000,- lagi. Sayang yaa, padahal aku mau nambahin Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel sama Tony Moly Delight Tint #Red. Pelajaran banget deh buat aku supaya next time nggak terlalu terburu-buru dan perhatiin informasi sebaik-baiknya. :) Oh ya, untuk merayakan grand opening shopping site-nya, Althea mengadakan giveaway buat kita semua. Pssttt.. Cuma di bulan April ini aja lho. So, don't miss it ya!
● Free voucher sebesar Rp 100.000,- buat teman-teman yang baru sign up di shopping site-nya Althea.
● Free shipping untuk pembelian diatas Rp 300.000,-. Normalnya free shipping berlaku untuk pembelian minimal Rp 500.000,-
● Free K-Beauty Product di setiap minggunya!

Pastinya, aku pengen dong mereview beberapa produk pilihanku ini. Cuma nggak bisa janji dalam waktu dekat ini karena masih banyak review produk yang menunggu tanggal publishnya. So, stay tuned yaa! Minta maaf juga deh dari sekarang kalau seandainya aku nggak jadi nulis reviewnya sama sekali. Bukan nggak mau tapi nggak sempet. Nggakkk...Aku nggak sesibuk itu kog jadi blogger, cuma sibuk bangetnya jadi emak aja. Haha. Yuk, sampai ketemu di postingan selanjutnya.

No comments:

Post a Comment