Tale and Ponytail

Kayaknya nggak ada bosen-bosennya deh kalau ngomongin soal rambut (lagi). Seneng deh punya 'rahasia' buat merubah style rambut secara instan. Kalau kemarin aku bahas tentang bangs clip, sekarang aku punya ponytail dari Pinoko Beauty.  Sudah lama aku naksir banget sama ponytail ini soalnya nggak perlu susah payah styling rambut, tinggal pasang udah cakep. Lanjut baca reviewnya ya ♥
(image source: pinokobeauty2)
Kalau dari segi kualitas, Pinoko Beauty nggak diragukan lagi. Harganya pun sangat affordable, untuk ponytail pita ini harganya cuma Rp 100.000,- saja. Terbuat dari semi human hair, tebal dan natural deh mirip rambut asli. Helaiannya juga halus dan lembut. Ponytail ini bisa dicuci catok lho. Aku kan pilih ponytail yang model curly. Curlynya ini permanen, jadi nggak bakalan hilang kalau disisir dan dicuci. Pilihan warnanya ada 3:black, darkbrown, dan lightbrown.

Di sisi belakang ponytailnya ada 1 clip kecil. Clip ini seperti sirkam, cukup disangkutkan pada rambut asli jadi bukan clip seperti jepitan.

Cara pakainya sangat mudah! 
1. Buat ponytail dengan rambut asli.
2. Sangkutkan clip di bagian pangkal ponytail rambut asli kita.
3. Lilit lalu ikat dengan pita yang terdapat pada ponytail. And, DONE!


Photographer : Sam Seite

Aku recommended banget online shop Pinoko Beauty ini untuk kamu yang lagi nyari wig, hair clip, ponytail, atau bangs yang berkualitas dan original 100%.

Contact Person
Instagram : Pinokobeauty2
Line : @pinokobeauty (Pakai '@')

No comments:

Post a Comment