'Pretty Things Inside' That Box

Yeay!!! Finally, this 'Pretty things inside' is already mine! Thankyou Sociolla. 。^‿^。 Sociolla ini lagi hits banget di sosmed. Sampai banyak yang nanya-nanya ke aku tentang Sociolla via chat LINE, atau nge-chat lewat Whatsapp, juga ada yang comment di Instagram.
Kita semua punya kesamaan yaitu, suka banget sama pink box-nya Sociolla! Haha. Oh ya...Aku sudah pernah bahas lengkap tentang Sociolla , jadi teman-teman yang belum tau dan juga pengen tau tentang Sociolla bisa baca di postinganku sebelumnya. Klik disini ya. Kali ini aku mau unboxing plus review produk pilihanku. Enjoy reading! 。◕‿◕。

Unboxing
Jujur deh aku bingung kalau disuruh milih soalnya aku mau SEMUANYA!!! Hahaha. Sociolla, you make me crazy. Ini mau, itu mau...Sampai akhirnya aku mutusin buat milih produk yang bener-bener aku lagi butuh banget sekaligus suka. Tapi itu juga syusyahhh banget karena yang aku butuh dan suka juga banyak. (Lagi-lagi kan) Singkat cerita, akhirnya aku memilih NYX Eyebrow Cake Powder #Brunette, Rp 145.000,-. Soalnya selama ini aku ngegambar alis pakai pencil atau auto pen dan suka sebel karena jadi ngebentuk garis gitu. Sering denger dan baca pengalaman dari teman-teman, katanya kalau mau alisnya kelihatan natural mereka pakai eyebrow powder. Oke, aku nggak ragu lagi langsung 'Add to cart' NYX Eyebrow Powder ini.

Product Details
Packagingnya sangat mirip dengan eyeshadow. Shade Brunette ini sebetulnya cukup terang. Tadinya mau milih shade Dark Brown tapi udah sold out. Pikir-pikir kayaknya Brunette pun bakalan cocok di aku soalnya warna rambutku emang lagi light brown gini.

How To Use?
1. Rapikan dan bentuk alis supaya lebih memudahkan kita untuk mengaplikasikan produk.
2. Aplikasikan produk dengan menggunakan angled brush. Ini kan ada 2 warna ya, yang lebih tua dan yang lebih muda. Kalau aku lebih suka pakai yang warna lebih tua soalnya sesuai dengan warna rambutku. Bebas aja kalau soal warna, bisa di mix juga. Misalnya pakai warna yang lebih tua untuk membingkai alis, lalu gunakan warna yang lebih muda untuk mengisi alisnya.
3. Aplikasikan wax(yang warnanya putih) pada alis dengan gerakan tab-tab menggunakan jari.
4. Sikat alis dengan eyebrow brush mengikuti arah tumbuhnya alis agar hasilnya tampak natural.
and, DONE!

by the way, aku pernah lihat ada yang cara pakainya antara wax dengan powder di-mix dulu abis itu baru dipakein ke alis semacam cream. Pasti hasilnya jadi lebih pigmented dari yang aku pakai tadi. It's up yo you mau yang terlihat natural apa glamor. :) Tapi kayaknya sih kalau aku belom mahir deh buat pakai yang creamy. Tekstur powder gini lebih mudah untuk menggambar alis karena cara pakainya mirip sama eyeshadow.

FOTD-an pakai NYX Eyebrow Cake Powder #Brunette. Warnanya kembaran sama warna rambutku ya. Looks so natural ♥

+ Bringable. Cocok buat dibawa-bawa soalnya udah dilengkapi dengan brush dan juga kemasannya yang cukup mini, 6,5 cm x 5 cm.
+ Kualitasnya bagus buat pemakaian sehari-hari/bikin alis yang natural. Not the best product but good enough.
+ Irit! Hahaha. Kayaknya bakal butuh waktu yang cukup lama buat ngabisin 1 Eyebrow Cake Powder ini. Maybe 3-6 bulan buat pemakaian tiap hari.
+ Tersedia dalam 6 shade pilihan yang beragam, dari yang paling gelap(hitam) sampai yang paling terang(blonde).

- Kurang oilproof nih. Kalau lagi ngelap muka pakai tisu minyak, agak buntung-buntung dikit alisnya. Haha

Beli dimana? Pastinya di Sociolla dong! Yuk sopping beauty needs kamu di www.sociolla.com. Bonus buat my readers, aku punya voucher discount Rp 50.000,- buat pembelanjaan minimal Rp 200.000,-.
Happy shopping!

See ya on the next post,
XOXO

2 comments:

  1. imut ya, tapi ringkih ga sih kemasannya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Febi, kemasannya cukup kokoh karena terbuat dari karton keras. Dikirim sampai di rumah pun dengan selamat terhindar dari penyok-penyok. :)

      Delete