Unboxing With style

Masih ingat dengan box pink bertuliskan "Pretty Things Inside"? Ini adalah freebies kedua yang aku dapatkan dari Sociolla. Senangnya belanja di Sociolla, box-nya nanti bisa disimpan dan dipakai buat dijadiin storage alat-alat make up kita atau pernak-pernik kecil/aksesoris supaya rapi dan terhindar dari debu. Aku juga pakai box-nya nih buat tempat kuteks dan lippies.

*All photos credit to Sam Seite*
 "Pretty Things Inside" that box kali ini adalah Vitacreme B12 Lightening Beauty Cream dan Vitacreme B12 Day Cream Sun Protection SPF 30+++.


Vitacreme B12 Lightening Beauty Cream 
Atau bisa juga disebut sebagai krim rekonstruktif yang kaya akan nutrisi dan berfungsi untuk memperbaiki struktur kulit. Fungsinya untuk mencerahkan, mengurangi dan mencegah pigmentasi, meratakan warna kulit, menjadikan kulit lebih bercahaya, dan menutrisi kulit untuk mencegah hilangnya kekencangan dan elastisitas kulit. Aplikasikan krim pada wajah hingga leher setelah wajah dibersihkan dan menggunakan toner. 
Tekstur Lightening Beauty Cream ini ringan dan mudah menyerap di kulit, juga nggak meninggalkan bekas lengket. Vitacreme B12 Lightening Beauty Cream bisa dibeli disini.

Vitacreme B12 Day Cream Sun Protection SPF 30+++
Selain fungsi utamanya sebagai sun protection atau sun block, ternyata berfungsi juga sebagai anti-aging, anti-oksidan, dan pelembab. Oh ya, sun protection ini waterproof lho, jadi cocok banget buat dipakai sebelum berenang. Cara pakainya, aplikasikan pada wajah hingga leher 15 menit sebelum terpapar sinar matahari.

Biasanya kita suka males pakai sun block karena teksturnya berat dan lengket, juga meninggalkan bekas putih di kulit karena susah di blend. Tapi kalau tekstur sun protection dari Vitacreme ini beda, soalnya ringan dan mudah dibaurkan ke kulit. Selain sebagai sun protection juga dapat digunakan sebagai day cream, 1 produk 2 fungsi lho. Belinya disini ya.

Maaf banget nih, aku belum bisa pakai produk dari Vitacreme B12 ini di wajah soalnya masih pakai skincare dari dokter kulit sampai sekarang. Baca ceritanya disini deh, hehe. :) Aku sempat ngechat di LINE group ke teman-teman Sociolla Bloggers, bisa nggak kira-kira produk Vitacreme B12 ini dipakai ke tubuh soalnya sayang juga kalau nggak terpakai. Apalagi Vitacreme B12 ini juga terkenal dari Switzerland dengan kualitasnya yang oke. Waktu itu yang jawab pertanyaan aku ci Carnellin. Makasih ciciii!!! :* Katanya ci Nellin bisa dipakai ke tubuh juga, jadi krim-krim ini berpindah fungsi jadi lotion deh. Haha. Sekian deh unboxing dan review singkat freebies Sociolla bulan ini, jadi penasaran ya sama freebies bulan depan. Hihi. Aku sih lumayan berharap isinya produk make up brand Korea. Semoga banget ya! ♥ 

4 comments:

  1. Selalu suka sama foto-foto diblog atau di instanya ci syaaaa.. >3 ngefansss!!! hihi
    www.christinbunady.wordpress.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahhh. Makasih, dear. :D senangnya!!!

      Delete
  2. Aku juga dapat package ini dari Sociolla, tapi sayang sekarang aku blom bisa coba karena masih ASI #sedihh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahhh. Disimpen dulu aja kali ya sampai selesai nyusuin. Btw, aku kira bisa dipakai untuk semua org termasuk bumil and busui. Ternyata nggak bisa ya?

      Delete