A girl is not complete without her lashes

Hmm..Kira-kira judulnya sesuai buat kita-kita nggak ya? Coba deh perhatiin dandanan teman-teman kamu yang memang udah biasa makeup-an. Apalagi teman-teman sesama Beauty Blogger nih. Kalau kita FOTD-an tanpa pasang bulu mata palsu, rasanya ada yang kurang kan. Haha. Meskipun genre makeup aku ala ala Korea yang relatif terlihat natural, sebetulnya untuk dapetin natural look yang bikin ilusi 'emang-udah-cantik-dari-sononya' itu tetep harus dandan dan nambahin bulu mata palsu juga. Calvin Klein sampai bilang, "The best thing is to look natural, but it takes makeup to look natural.".

Nah, disini aku mau ngenalin bulu mata palsu merek lokal a.k.a handmade buatan Indonesia yaitu bulu mata Pesona Anggun.
Kemasannya simple layaknya kemasan bulu mata pada umumnya. Di depan kemasannya sampai ditulis bisa dipakai untuk 5 kali pemakaian which is kualitasnya pasti bagus karena bahannya cukup kuat. Tapi tetep kan, barang yang paling awet sekalipun kalau pakainya sembarangan pasti cepat rusak juga. Jadi supaya bisa bertahan sampai 5 kali pemakaian, tentu pas copotin bulu matanya mesti pelan-pelan dong ya. Nggak boleh kayak narik tambang dengan kekuatan barbar tentunya. Hehe. Simpennya juga harus di kemasannya lagi supaya tulang bulu matanya nggak bengkok-bengkok dan menghindarkan bulu matanya dari hinggapan debu. Tulang bulu mata yang udah bengkok-bengkok bakalan sangat amit-amit untuk dipakai lagi karena susahnya minta ampun. So, kita juga jangan terpaku dengan tulisan 5 kali-nya itu ya. Kalau yang pakai gerakannya gemulai kayak princess, niscaya 1 pasang bulu mata bisa kamu pakai sampai batas maksimalnya.
Aku punya 5 varian bulu mata dan kelima-limanya ini adalah tipe bulu mata yang natural.
Desain bulu matanya bagus-bagus ya, apalagi kalau dipakai ke mata lho. Diantara kelima tipe lashes ini, tipe Kejora adalah bottom lashes dan 4 tipe lainnya adalah upper lashes.

Upper Lashes
 

Bottom Lashes

Bulu mata Pesona Anggun ini terbuat dari bahan sintetis tapi mirip sekali dengan human hair. Helaiannya lembut dan nggak kilap kayak bahan plastik lho. Aku sempat mengira bulu mata ini terbuat dari human hair karena hampir nggak bisa dibedain. Harganya cukup affordable, Rp 12.000,-/pc dan bisa dipakai sampai 5 kali. Hitung-hitung Rp 2.400,- untuk 1 kali pemakaian. Worth banget dong. :) Overall aku suka semuanya nih, nggak ada yang aku nggak suka dari bulu mata Pesona Anggun ini. Hehe. Aku sudah pakai tipe Lova sampai 3 kali dan masih dalam keadaan bagus lho. Favorit banget deh sama yang Lova!♥
FOTD-an pakai Lova-nya bulu mata Pesona Anggun.

Contact Person
Shopee : bulumata_pesona_anggun
Instagram : @bulumata_pesona_anggun
LINE : celly1988

No comments:

Post a Comment