'Pretty Things Inside' That Goodie Bag

Horeee!!! Pretty things inside-ku dari Sociolla di bulan ini sudah sampai lho. Kali ini bentuknya bukan berupa box pink bertuliskan "Pretty things inside" seperti bulan-bulan sebelumnya, tapi berupa goodie bag. Tetep cakep kayak box-nya kog, sama-sama bikin seneng! Haha.
Wow, ternyata isinya Kabuki Beauty Blender Armando Caruso ♥ Meskipun belum pernah cobain produk-produk dari Armando Caruso, tapi aku sudah familiar dengan brand yang didesain di Eropa ini karena terkenal dengan harga produknya yang affordable. Kabuki Beauty Blender ini bisa dibeli di Sociolla dengan harga Rp 87.500,-!
Spons makeup ini didesain khusus untuk mengaplikasikan liquid makeup dan menghasilkan makeup yang flawless. Sponsnya padat dan tebal, tapi menurutku kurang fluffy dan lembut. Hehe. Kelebihannya, ada handle/pegangan di spons ini jadi walaupun tangan lagi babak belur kena adonan makeup, tapi nggak sampai nempel-nempel ke sponsnya. XD

Buat teman-teman yang baru belajar makeup plus lagi nyari brush yang harganya cukup terjangkau dan kualitasnya cukup oke, Armando Caruso cocok banget loh. Masih banyak lagi brush tipe lainnya yang bisa kamu dapetin di Sociolla. Aku punya voucher Rp 50.000,- untuk minimum pembelian Rp 200.000,- yang bisa kamu pakai saat checkout belanjaan kamu.
Enter code YANITASYA50 ya!


No comments:

Post a Comment