Live Your (Skin) LiFE

Wajah bersih bebas jerawat? Mau banget!!! Aku yakin deh semua orang baik cewek atau cowok sekalipun berharap kalau bisa wajahnya mulus tanpa jerawat selayaknya kulit bayi. Untuk punya kulit yang sehat tentunya nggak mungkin didapat tanpa perawatan dong ya. Nggak harus beli skincare mahal-mahal atau perawatan sana sini, yang penting produk yang kita pakai cocok dengan kondisi kulit masing-masing.
Aku mau ngenalin sekaligus mereview Skin LiFE Cleansing Foam dan Skin LiFE Medicated Acne Care. Skin LiFE ini adalah salah satu lini produk keluaran dari Cow Brand. Cow Style adalah brand personal care asal Jepang. Jadi semua produk-produknya made in Japan semua lho. Produk-produk Skin LiFE yang sudah dipercaya konsumen Jepang selama lebih dari 50 tahun ini dikhususkan untuk acne care. Busanya yang padat dan halus berfungsi untuk menjaga kelembaban kulit wajah. Menjadikan kulit lebih bersih, lembut, dan terjaga kelembabannya. Mengangkat kulit mati di sekitar pori-pori yang tersumbat oleh kelenjar minyak dan membuat kulit selangkah lebih cerah. Juga memperbaiki tekstur kulit menjadi lebih baik dan membuat pori-pori terlihat lebih kecil dan tentunya terbebas dari jerawat dong. ;) Penasaran? Simak review dariku ya. Happy reading!

 Skin LiFE Cleansing Foam
Ukuran : 120g
Harga : +/- Rp 60.000,-
Cleansing foam yang dikemas dalam kemasan tube bertutup fliptop ini tidak mengandung paraben lho. Formulanya sudah melalui test bebas uji alergi minyak dan non comedogenic.
Tekstur cleansing foam-nya padat dan busanya halus. Cukup keluarkan cleansing foamnya sepanjang 2cm dan busanya jadi banyak, cukup buat 1 muka. Aku masih rutin pakai obat dokter dan dalam beberapa jam obat dokter itu bikin wajah jadi super minyakan. Dengan facial foam yang biasa aku pakai harus cuci muka minimal 2 kali baru bau obat dan minyaknya benar-benar hilang. Kalau pakai Skin LiFE Cleansing Foam ini cukup cuci muka satu kali saja dan langsung bersih bebas minyak!

+ Wangi peach yang lembut
+ Mengurangi minyak berlebih
 + Hemat pemakaian karena busanya banyak dan langsung membersihkan dalam 1 kali mencuci wajah

- Terasa kesat setelah dibilas dengan air

Skin LiFE Face Lotion
Ukuran : 150ml
Harga : +/- Rp 60.000
Kemasan botol dengan tutup fliptop memang klasik ya, tapi memudahkan kita untuk menakar jumlah pemakaian soalnya lubang di tutupnya nggak terlalu lebar dan nggak terlalu kecil juga. Pas deh pokoknya. Hehe. Skin LiFE Face Lotion ini dapat menjaga agar kulit tidak kering dan tetap halus. Formulanya bebas minyak dan pewangi tambahan. Sesuai banget ya untuk kondisi kulit yang rentan berjerawat.
Tekstur lotion wajah ini cair seperti toner yang bening. Dapat dipakai setelah mencuci wajah. Bisa diaplikasikan langsung dengan tangan atau kapas. Menurutku lebih mudah menggunakan kapas supaya cairannya nggak tumpah kemana-mana dan lebih hemat pemakaian.

+ Menyegarkan wajah
+ Kulit terasa lembab, halus dan lembut
+ Nggak menyebabkan breakout

- Nggak membantu mengeringkan jerawat

Dapat dibeli di AEON, Ranch Market, Grand Lucky, Kem Chicks, PAPAYA, Market City, Rezeki Supermarket, Century, Yogya Super.
Atau secara online di Nadeko, SukaMart, Tororo, dan Bilna.

No comments:

Post a Comment