Duo Dynamic


Hi Beauties~

Siapa sih yang nggak kenal sama ULTIMA II? ULTIMA II adalah brand kecantikan yang sudah muncul sejak tahun 1959 di USA dan mulai dipasarkan dan didistribusikan di Indonesia sejak tahun 1976. Hebat ya ♥ Aku termasuk orang yang adore sama Make Up ala Korea karena ke-flawless-annya. Pengen banget deh nemuin produk yang bisa covering imperfection aku dan membuat kulit wajah tampak glowing dan radiant. Kali ini aku mencoba ULTIMA II DYNAMIC DUO, rangkaian base make up yang oke banget. Enjoy my review ya!

.。.:*♡


ULTIMA II Delicate Creme Powder Makeup
Sekilas terlihat seperti bedak compact biasa, tapi ternyata ULTIMA II Delicate Creme Powder Makeup adalah foundation compact lho dan teksturnya pun creamy.Nggak cuma itu, foundation compact ini mengandung collagen juga. Pastinya cocok untuk teman-teman yang berusia 20 tahunan keatas kayak aku gini. Hehe.
Harga : Rp 200.000,-

Shade & Swatch
ULTIMA II Delicate Creme Powder Makeup punya 6 shade, aku punya 3 shade diantaranya: 01 Ivory, 03 Peach, dan 04 Buff.
Seneng banget sama ULTIMA II karena pilihan shade-nya beragam dan semua warna-warnanya cocok untuk kulit orang Asia. Kalau aku cocoknya pakai shade Ivory.
Ivory : Putih kekuningan
Peach : Putih-Pink
Buff : Kuning kecoklatan

Application

(Click for detail)

Sebelumnya aku punya dark circle yang lumayan jelas terlihat, acne spot, sama urat-urat kecil di pipi bagian bawah. Begitu dipoles pakai creme powdernya ULTIMA II semuanya hilang.Suka deh.Haha. Oh ya, aku ga edit wajah di fotonya loh, cahaya agak berbeda karena pas foto before-after ini hari tambah sore jadi ISO kameranya yang ditambah. Udah usaha nyamain, maksimal segini. 


Hal yang paling aku suka, selama ini aku belum pernah pakai foundation compact yang hasil akhirnya satin kayak foundation compactnya ULTIMA II ini.Oil controlnya juga bagus lho. Makanya aku sampai surprise soalnya baru kali ini makeup di wajahku jadi awet. Sekitar 3 jam deh baru kelihatan glowing-glowing alami di beberapa bagian wajah seperti T-Zone, tulang pipi, dan dagu. Glowing from within! Kalau dari segi coverage termasuk medium-high ya.Meskipun tergolong medium-high coverage, tapi teksturnya ringan dan easy to blend.ULTIMA II Delicate Creme Powder Makeup ini memiliki spesial formula yang dapat mengcover noda di wajah dan membuat pori-pori wajah terlihat kecil. Coba deh lihat hasil zoom kulit pipi aku.
Poreless perfect face final look! Cocok banget untuk create make up ala Korea.

.。.:*♡


ULTIMA II Delicate Translucent Face Powder With Moisturizer
Bedak tabur ini juga dilengkapi dengan collagen. Cocok banget dikombinasikan dengan ULTIMA II Delicate Creme Powder Makeup sebagai set powder. Berfungsi untuk menyamarkan noda dan garis-garis halus di wajah. Kulit jadi lembab dan tampak sehat bercahaya.
Harga : Rp 165.000,-

Sistem packagingnya memiliki "mekanisme dispenser", jadi nggak ada ceritanya deh bubuk powdernya keluar terlalu banyak. Selain hemat, nggak bikin kemasan dan spons jadi cepat kotor juga kan.


 Shade & Swatch
Tersedia 5 shade pilihan yakni 021 Neutral, 022 Light, 023 Medium, 005 Pink Shell, dan 006 Golden Beige. Aku punya 2 shade diantaranya yaitu Neutral dan Pink Shell.
Sebetulnya kalau di swatch ke tangan, aku cocok sama kedua shade ini. Tapi kalau untuk diaplikasikan ke wajah, aku lebih cocok pakai shade Pink Shell karena warna kulitku kemerah-merahan.
 
Tekstur ULTIMA II Delicate Translucent Face Powder With Moisturizer ini powdery dan bershimmer. Tapi nggak perlu khawatir pori-pori kulit akan lebih terlihat jelas karena shimmernya. Shimmers mikro ini justru berfungsi untuk membuat ilusi optik yang membuat garis-garis halus tampak samar. 

Application

Di foto After ini, aku menggunakan ULTIMA II Delicate Translucent Face Powder With Moisturizer shade Pink Shell.
(Click for detail)
Perbedaannya, kulitku yang tadinya oily jadi lebih matte.Nggak terlalu banyak perbedaannya karena memang translucent powder menghasilkan tampilan yang transparan.Sebetulnya memang lebih diperuntukkan buat jadi setting powder setelah memakai ULTIMA II Delicate Creme Powder Makeup.Tapi kalau kulit kamu nggak bermasalah dan mulus-mulus aja, bisa cuma pakai loose powder ini. Karena translucent powder tingkat coveragenya ringan ke medium.

.。.:*♡

Tips

Aku punya sedikit tips nih, yang pertama soal cara pakai spons.
Banyak dari kita, termasuk aku juga seringkali pakai spons dengan cara di drag/geser. Ternyata cara pakai spons yang benar adalah di tap dan di press ke wajah.

Tips kedua, ULTIMA II Delicate Creme Powder Makeup juga bisa dipakai sebagai highlight dan contouring.
Paling enak kalau kamu cocok dengan shade tengah-tengah kayak beige misalnya. Nanti contouringnya pakai shade Buff, terus Highlightnya pakai shade Ivory. 
 
.。.:*♡


Produk ULTIMA II ini bisa dibeli offline di :
Matahari Department Store, AEON BSD, METRO Department Store, Centro, Golden Gunung Sahari, Keris Gallery Puri Indah, Citrus, Pasaraya Grande, Cahaya Bintaro, Sogo Kota Kasablanka, Sarinah Thamrin, Debenhams Senayan City, Star Summarecon Bekasi.

Atau juga bisa lewat online di Blibli.com

Website : http://www.ultimaii-indonesia.com
Facebook : ULTIMA II Indonesia
Twitter : @ULTIMA_id
Instagram : @ultima_id
Youtube : Ultima II Indonesia


No comments:

Post a Comment