Too Cool For School's Beauty Halloween Party

Event : Too Cool For School
Venue : Prohibition Chophouse & Speakeasy Bar
Photo : Sam Seite

Akhir Oktober kemarin hebohhh banget Halloween-an dimana-mana. Instagram sampai penuh keisi foto-foto makeup serem, cosplay-cosplayan, sampai party segala. Party? Kayaknya seru. Berhubung bukan anak pesta, ga mungkin dong ya nimbrungin party orang. Seneng banget makanya pas dapet undangan dari Too Cool For School buat dateng ke Halloween Party yang diadain di Prohibition, Plaza Senayan Arcadia. Jauh-jauh ya hayuk aja, from Sunter to Senayan, pergi lancar pulang macet. *ehem* Tema beauty event kali ini Beauty Halloween, jadi dresscodenya serba hitam deh. Seru ya!
Sebelum nyampe ke TKP, sempet pakai drama nyasar ke Plaza Senayan dulu loh. Haha. Begitu sampai, udah banyak beauty blogger yang lagi ngantri buat foto di photo booth ini. Sejujurnya aku kayak malu-malu tapi mau gitu foto disini, soalnya aku anaknya malu-an sih tapi suka difoto gimana dong??? Bertepatan dengan Halloween, Too Cool For School men-highlight produk dari Glam Rock series. Ternyata Glam Rock series ini bukan produk baru lho. Berhubung Oktober bulannya Halloween dan Glam Rock series bertema Vampire, jadilah series ini passs banget.
Masuk ke dalam Prohibitionnya, langsung ditunjukin jalan sama kakak-kakak Too Cool For School yang dandannya cakep banget ga kalah sama beauty blogger. Beauty Halloween Partynya ada di balik pintu ini. Penasaran ya Ampunnn!
Suka sekaliii sama tempat ini! Dekornya bikin atmosfir Halloween-nya dapet banget, sampai berasa kayak masuk ke dunia Harry Potter. Haha. Apa cuma aku yang ngerasa gitu?
 Di meja udah disediain produk Too Cool For School Glam rock series buat kita cobain lho. Jadi sambil makan siang, beauty blogger bisa iseng-iseng nge-swatch produk dong. Hiburan beauty blogger banget ya. Haha. Aku favorit banget sama Lipstick Glam Rock Vampire's Kiss yang No.1 Bloody Kiss dan No.2 Red Velvet. Biasanya aku anti lipstick warna-warna strong, ini pertama kalinya seumur hidup I crazy for red! Aku akan mereview salah satunya lipstick ini dan beberapa produk Glam Rock series lainnya di post selanjutnya, keep curious!
Mrs. Cherry Suryapranata selaku General Manager juga menjelaskan arti dari nama brand 'Too Cool For School'. Selama ini banyak yang mengira kalau Too Cool For School dibuat khusus untuk remaja karena ada kata 'School'-nya. Ternyata persepsi itu ga sepenuhnya benar karena formula dari Too Cool For School cocok untuk kulit orang dewasa nggak cuma untuk remaja saja. Kalau pernah nonton film animasi kayak Finding Nemo, pasti tau Schooling Fish dong. Itu loh ikan-ikan kecil yang suka berenang rame-rame sekaligus. Nah maksud dari school ini bukan sekolah tapi kelompok. Arti sebenarnya dari Too Cool For School yaitu 'coolest from the group', intinya Anti-Mainstream. Hehe. Too Cool For School merupakan brand dari London-New York tapi dibuat di Korea. No wonder, warna-warna kosmetiknya vibrant dan berani.

 Saatnya demo makeup oleh Eliza, cici makeup artist yang cantik banget ini pakai produk-produk dari Glam Rock series untuk dandanin modelnya loh. Hasil makeupnya cakep terutama lip colornya soalnya pakai Glam Rock Vampire's Kiss yang No.1 Bloody Kiss.
Mingle juga ga kalau serunya soalnya bisa foto bareng dan ngobrol sama teman-teman beauty blogger yang biasanya cuma di sosmed. Nggak semuanya sempet aku ajak foto bareng sih. Menyesalll. Huhu. Aku ini aslinya nggak sebawel di blog, jadi kalau ketemu face to face biasanya di awal acara sampai pertengahan aku diem-diem gitu ntar kalau udah mau akhir acara baru 'panas'. Wahaha. By the way, selamat yaa buat Amanda Anandita yang menang the best dress. Kamu emang totalitas sekaliii dari outfit sampai makeupnya, sayang deh nggak ada foto sama Amanda padahal dia cutie cat abis! Habis baca ini stalk ig-nya? Haha.
Thankyou Too Cool For School buat invitation dan acaranya yang sangat prepare dan super seru. Semoga bisa diundang lagi ke next beauty eventnya Too Cool For School. Haha. Oh ya, sebelum acara selesai kita semua dibagiin goodie bag yang isinya lengkap dan banyak, totalnya 8 item dan semuanya full size product! (+Bonus 2 sampel sachet Too Cool For School Rules Get Ready Dual Primer) Unboxing dan review di post selanjutnya ya. Keep curious!

2 comments:

  1. wahhhh seru banget bisa nyobain produk produknya too cool for school! aku jg dari dulu suka banget ! apalagi packagingnya yang lucu lucu!

    xx stella

    www.mariaistella.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banget, Stella!!! Aku juga jatuh cintrong deh sama packagingnya. Hahaha. Ditunggu ya review produknya. Thankyou Stella sudah mampir. :D

      Delete