Ulzzang Tranformation

Salah satu hal yang bikin aku galau adalah poni. Makanya poni aku ga pernah sampai tahap panjang, yang ada semenanggung. Begitu dirasa dalam tahap aman kira-kira poni sampe bisa diselipin ke telinga, selalu aja ada godaan buat stalk IG-nya cewek-cewek Korea yang astaga banget kog mereka bisa cute gitu sih dengan see-trough bangs-nya. Terus ya, di Youtube kan banyak tuh yang bikin tutorial cara gunting see-trough bangs sendiri, sukses loh bikin aku terpanggil buat ambil gunting kertas terus potong ini poni. Selesai dipangkas juga beberapa menit setelahnya langsung nyesel. Galau kan?!?!
Aku happy banget waktu tau Pinoko Beauty punya PINKCOCO model poni korea. Aku berharap sih, abis pakai ini langsung jadi ulzzang macam Kim Shin Yeong. Hihihi. Lucu ya packagingnya mini zipper bag warna pink. Karena tipis dan kecil, jadi gampang buat dibawa kemana-mana misalnya untuk travelling atau photoshoot. Harganya juga nggak mahal loh, Rp 150.000,-/ pc dan ada 3 pilihan warna yakni ; black, darkbrown, dan lightbrown. Aku punya yang darkbrown. Oh ya, sekedar info buat teman-teman yang nanyain kenapa harga poni korea di Pinoko Beauty lebih mahal dari toko sebelah, soalnya Pinoko hanya menjual produk Pinkcoco 100% original dari Taiwan. Beda loh yang asli sama yang palsu, kalau menurut aku sih lebih baik harganya mahal sedikit tapi awet dan kualitasnya bagus daripada murah meriah tapi pas dipakai kelihatan fake dan cepat rusak.
Poni Korea Pinkcoco ini BUKAN terbuat dari human hair tapi fiber kanekalon jepang yaitu 100% serat yang menyerupai rambut asli. Helaiannya memang nggak terlalu lembut kayak rambut boneka dan yang paling penting, no kilap! Memang rambut asli kan sehalus-halusnya juga nggak mungkin kayak rambut boneka ya. Hehe. Struktur rambutnya persis rambut asli lho, kalau Pinoko Beauty-nya bilang ini human hair aku bakalan percaya aja. Semoga fotonya cukup jelas ya jadi apa yang aku tulis ini bisa tergambar lewat foto.
Di belakang poni ada 1 buah clip yang daya jepitnya cukup kuat. Clipnya mengarah keatas, jadi pasang poni-nya dari bawah lalu langsung tekan bagian clipnya.
Voila! Jadi Kim Shin Yeong Punya see through bangs dalam waktu kurang dari 3 menit

+ Struktur helaian mirip rambut asli
+ No kilap
+ Jahitan dan clip kuat, bagus, rapi
+ Praktis
+ Travelable
+ Affordable price

- n o t h i n g

Belinya di

Instagram : Pinokobeauty2
Line : @pinokobeauty (Pakai '@')

3 comments:

  1. Itu pakainya yg warna apa?darkbrown atau lightbrown?warnanya pas sekali dirambut...g kliatan klo poni clip~

    ReplyDelete
  2. Kaya aslii

    www.vinasaysbeauty.com

    ReplyDelete
  3. cakepp bgt. g kliatan kayak pake poni clip.

    ReplyDelete