NIVEA x Female Daily Network #PSILOVEMAMA SCRAPBOOK POP UP WORKSHOP

Siapa yang belum familiar dengan NIVEA? Aku yakin kita semua pasti nggak asing lagi dengan produk skincare yang identik dengan warna putih dan biru ini. Dari jaman aku SD-SMP dimana belum kenal skincare dan makeup saja, aku sudah sering lihat iklan NIVEA di TV dan majalah maupun sekedar ketemu NIVEA waktu belanja di minimatket atau supermarket. Hari Sabtu tanggal 3 Desember 2016 lalu aku berkesempatan menghadiri #PSILOVEMAMA SCRAPBOOK POP UP WORKSHOP yang diadakan oleh NIVEA dan Female Daily Network, berlokasi di Twin House Cipete - Jakarta Selatan.
 


 

Dekorasinya serba putih dan biru, begitu juga dengan dresscodenya. Table settingnya juga lengkap dengan Scrapbook Kit edition dari NIVEA untuk masing-masing blogger, cupcake, dan cookies yang bisa dicemilin sambil menyimak acara.
Tema Acara kali ini adalah PS. I LOVE MAMA, mengingat setiap tanggal 22 Desember diperingati sebagai hari ibu. Pantas beberapa hari sebelum acara, kita diminta mengirimkan foto bersama Mama. Now I know the reason. Hahaha.
Mbak Anetta Darandri selaku Senior Editor Female Daily dan Mas Bawono selaku Brand Executive dari NIVEA memberikan kata sambutan. Anyway aku sering mampir di Female Daily, tapi baru kali ini aku ketemu sama wanita-wanita hebat dibaliknya seperti Mbak Anetta dan Kak Imani.
Disini kita lagi ditayangin short clipnya NIVEA berjudul "Sebuah Apresiasi Untuk Sentuhan Terbaik Mama" yang menceritakan tentang kasih sayang seorang ibu kepada sang anak yang dimulai sejak lahir, bayi, balita, remaja, hingga si anak beranjak dewasa lalu menikah. Pesan moralnya "Mama hanya ingin ucapan sayang darimu". Short clipnya bikin terharu, nonton disini deh. Memang ya, banyak dari kita (termasuk aku) yang masih gengsi bilang, "I Love You, Mama." Mbak Vera I.Hadiwidjojo S.Psi menjelaskan pentingnya hubungan ibu dan anak yang ternyata berpengaruh besar pada tingkat emosional anak di kemudian hari. Kalau aku pribadi sih, nggak terlalu dekat dengan sosok Mama. Mungkin karena Mamaku sibuk dengan urusan rumah tangga ditambah punya 4 orang anak dan 3 diantaranya jarak umur sangat dekat. Apalagi Mama-ku juga nggak pakai tenaga asisten rumah tangga. Didukung keadaan dimana aku anak pertama yang di usia 1 tahun 4 bulan sudah memiliki adik bayi, dan di usia 3 tahun 5 bulan punya adik kedua. Jadi kesempatan aku untuk bermanja-manja sama Mama kurang banget deh. Huhu. Penjelasan dari Mbak Vera sangat mengena untuk aku sebagai sosok seorang ibu untuk anak-anakku. Tapi disini aku berkesimpulan walaupun hubungan aku dengan Mama nggak dekat, tetap beliau adalah pahlawan keluarga yang layak untuk diberi apresiasi dengan sekedar ucapan "I LOVE YOU". Brb ah Whatsapp Mama. Hahaha.
Ini dia yang ditunggu-tunggu, inti acara dari beauty event kali ini yaitu Scrapbook Pop Up Workshop by CORA CRAFT. Karena dari kecil aku hobi crafting, aku excited banget dong ikutan workshop ini. 
Masing-masing blogger dibagikan peralatan untuk membuat Scrapbook Pop Up : gunting, double tape, background, frame, serta potongan-potongan gambar dan foto bareng sama Mama yang sudah di print. Sayangnya aku nggak ada foto bardua sama Mama, jadi masukkin foto ke framenya bakalan nyusul deh. Berkat workshop ini aku jadi ngerti cara bikin scrapbook 3D yang lagi hits di Instagram. So valuable! Scrapbook Pop Up buatan kita ini bisa dijadikan hadiah yang special untuk Mama lho, nanti lihat hasil Scrapbook Pop Up buatan aku ya.
Setelah selesai workshop, kita dinner bareng. Menunya lengkap deh, mulai dari appetizer sampai dessert. Sekilas review untuk Twin House, makanannya enak-enak dan rasa masakan rumah banget. Cukup recommended!

Nih diaaa...Hasil Scrapbook Pop Up buatan aku. Sayangnya aku nggak menang nih. Huhu. Selamat ya untuk Sanly, pemenang The Best Scrapbook. Scrapbook buatannya memang rapi dan bagus! Sebelum acara selesai, masing-masing blogger dibagikan 1 paket berisi produk-produk NIVEA. Aku pikir cuma dapat produk yang ada di meja aja, ternyata dapat berkah banyak banget hari ini sampai kedua tangan penuh 'hadiah' dari NIVEA.
Acara selesai jam setengah 7 malam. Molor sedikit dari waktu selesai acara yang tertulis di undangan yaitu pukul 18.00 WIB. Maklum ya, sebelum dinner tadi sempat ada waktu senggang yang dipakai para blogger untuk selfie, wefie, dan OOTD-an. Hahaha.
Contohnya seperti ini. Haha. Thankyou NIVEA dan Female Daily Network untuk #PSILOVEMAMA SCRAPBOOK POP UP WORKSHOP-nya yang sangat berkesan.

Event : NIVEA x Female Daily Network #PSILOVEMAMA SCRAPBOOK POP UP WORKSHOP
Venue : Twin House. JL. Cipete Raya No.4B
Decoration : The Party Licious
Photo : Sam Seite

3 comments:

  1. fotonya bagus2 banget.. Acaranya sama dekornya matching ^_^

    www.jessicaliani.com

    ReplyDelete
  2. kk cantik bgt haha :D
    acaranya pasti seru

    http://www.fujichan.net/

    ReplyDelete
  3. Hai ...

    seru ya acara ini. btw aku juga dateng loh, trus gimana udah kasih scapbook ya bwt mama hihi ?

    alsheilaaa.blogspot.co.id

    ReplyDelete