The Loaded Bolds

Be bold, sejujurnya bukanlah zona nyaman aku. As you can see di sosial media dan event, biasanya aku selalu berdandan natural. Tapi yang namanya Beauty Blogger harus update kan, dimana ada produk makeup terbaru, disitulah kami hadir seperti peribahasa "ada gula, ada semut". Nyambung ga ya? Kali ini aku punya 12 shades Lipstick dari Maybelline The Loaded Bolds by Color Sensational. Baru kali ini aku review lipstick sebanyak ini, mama mertua pun sampai kaget lihat aku dapat kiriman lipstick banyak banget. Haha. Dan, semuanya akan aku swatch dan review disini lho. So, happy reading!
Packagingnya berwarna Navy Blue dan Silver Metalik, polos. Semua tulisan (nama produk, ingredients, informasi produk, dan nomor BPOM) ada di plastik pembungkusnya. Karena lipstick-nya banyak dan bulan ini kerjaan aku full kuota banget(emangnya paket data =.=), aku ga swatch2 di tangan segala deh, langsung di bibir aja. Hehe.
(dari kiri ke kanan)
02 Pitch Black, 03 Wickedly White, 04 Audacious Blue, 05 Chocoholic, 07 Dynamite Red, 08 Sunny Coral, 09 Midnight Date, 10 Smoking Red, 11 Raspberry Rendezvous, 13 Fierce Fuchsia, 15 Berry Bossy, 16 Fearless Purple.

Tekstur The Loaded Bolds Lipstick ini creamy dengan satin-matte finish. Warnanya sangat pigmented bahkan hanya dengan sekali pulasan. Daya tahannya cukup oke meskipun ga transferproof. Ketika dipakai makan dan minum, warna lipstick akan menghilang. Wajar sih, soalnya lipstick lain pun begitu kecuali memang jenis lipsticknya seperti lip tattoo. So, jangan lupa dibawa kemana-mana ya untuk keperluan touch up. Oh ya, setiap produk pasti ada pros dan cons-nya kan, kalau Lipstick Maybelline The Loaded Bolds ini cons-nya tuh di warna putihnya. Aku merasa(atau emang bener) yang putih teksturnya sedikit kaku dibandingkan warna lainnya yang mudah banget di blend. Pokoknya kayak susah dibikin rapi dan bagus. Apalagi kalau pulasannya lebih dari 1 layer, warnanya tampak seperti tumpang tindih. Menurut teman-teman Beauty Blogger, warna putih ini lebih cocok digunakan sebagai warna campuran, bukan untuk dipakai sendirian. Dan, kebalikan dari warna lipstick The Loaded Bolds lainnya yang membuat efek warna kulit jadi lebih bright, warna putih membuat warna kulit tampak lebih gelap dan gigi terlihat kuning. Ehehehe. Lip color warna putih lebih cocok digunakan untuk yang berkulit gelap. Pasti jadi fashion look banget! Harga per lipstick Maybelline The Loaded Bolds ini cukup affordable, Rp 105.000,- di Sociolla. Which one do you like?
 Warna favoritku: 05 Chocoholic, 10 Smoking Red, dan 11 Raspberry Rendezvous. Anyway setiap pembelian 2 buah lipstick Maybelline The Loaded Bolds (warna apa saja) di Sociolla, kamu bisa mendapatkan Maybelline Exclusive iPhone 6 case for free! Don't forget to use my shopping code 'SBNLATDA' untuk dapetin diskon Rp 50.000,- off dengan minimum pembelanjaan Rp 250.000,- Buat teman-teman yang suka dan mau makeup bold dengan Maybelline The Loaded Bolds, aku lagi ngadain GIVEAWAY di Instagram aku. Caranya gampang banget!

1. Follow Instagram aku, ( @yanitasya )
2. Repost foto ini dengan hashtag #Maybellinetheloadedbolds #MNYxsociolla #MaybellineIndonesia #MNYxYanitaSya Tag and mention 3 temen kamu supaya ikutan juga ya!
3. Comment 'DONE' di foto Instagram aku, klik disini.
4. Giveaway ini khusus untuk teman-teman yang berdomisili di Indonesia sampai dengan 30 Sept 2017!! Aku bakal pilih 1 pemenang yang berhak mendapatkan 2 buah Lipstick Maybelline The Loaded Bolds dan kamu bebas pilih shade yang kamu mau lho! Aku bakalan umumin pemenangnya sehari setelah giveaway ditutup. Good luck!

 Be bold. Be daring. Be unforgettable!

5 comments:

  1. Wow, stunning Yanita! I love the purple one

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih kak Erny sudah mampir dan komen. Setuju, yg purple warnanya juga cantik ya kak. ^^

      Delete
  2. Bahkan saat Yanita menggunakan warna-warna yang "unik" pun terlihat cantik hahahaa kalau aku yang pakai kayaknya udah di bully aneh XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ce Windaaa.. Aku pas lagi foto di rumah juga di'bully' suami anak. wkakaka. Katanya aku terlihat seraaammm. Terutama pas pakai hitam, putih, biru, sama brown. Hihihi.

      Delete
  3. Earth Taken 2
    Earth Taken 2 is a zombie game in which you can fight weapons and zombies that are formed after dawn. The music playing in the background of the game will invite you to the world. Are you strong enough to deal with all the zombies? Good luck...


    Super Smash Flash 3
    You are in the new version of Super Smash Flash 3 Super Smash Flash 3 has also undergone a lot of changes in its game graphics. It was much more useful than previous versions. Super Smash Flash 3 offers you an opportunity to enjoy more in this version.

    G-Switch 2
    G-Switch 2 is an infinite ball that you can move over a character pipe that looks like a stick. You can navigate your character by pressing any key on the keyboard so you can advance the game. In order to continue to run, you have to go through the obstacles without any problems. Remember, this game has no end. Have fun...

    ReplyDelete