Gaudeamus Igitur [Make Over Time]

Sekitar 3 minggu lalu, aku dapet job make up untuk photoshoot wisuda. Kali ini yang aku make over adalah Amanda Chinitra yang akrab disapa Manda. Karena aku lebih kecil jadinya aku panggil cici ya. :D Btw, kalau ci Manda baca postinganku ini, aku mau bilang CONGRADUATION lagi yaa. XD Sukses selaluuu. Thankyou udah percayain muka cici dipoles aku. Hehehe.

Before-After

Psstt..Aku kasih tau nih rahasia aku, aku itu orangnya suka lupaan kalau disuruh foto before-after make up. My husband aja udah jengah kali ingetin aku supaya "Jangan lupa foto before-after loh, buat portfolio kamu,". Tapi kali ini aku lupa lagi. Hiks. Aku sampai ngerasa bersalah dan ngerasa payah banget. T.T Untungnya ci Manda sempet selfie dulu sebelum dateng ke rumahku buat dimakeup-in jadinya aku punya juga foto before-after make up. Gamsahabnida ci Manda <3


" I hope you dreams take you to the corners of your smiles, to the highest of your hopes, to the windows of your opportunities, and to the most special places your heart has ever known "


This is my favourite shoot, ever! Kagum dan bangga banget sama my Husband karena beliau tuh selalu memberikan yang terbaik dalam pekerjaannya dan selalu menghasilkan karya-karya yang awesome!


Karena lokasi pemotretannya di hutan(alam), maka make up yang aku buat minimalis dan aku 'mecontek' gaya make up ala korea. Pada dasarnya wajah ci Manda tirus dan bentuk rahangnya 'V' jadi aku pun nggak perlu shading jaw line-nya. Aku hanya perlu shading hidung saja. Karena wajah ci Manda nggak perlu banyak koreksi, maka waktu pengerjaan makeup-nya termasuk sebentar lho. ^^ +/- 30 menit udah termasuk gosip segala. Hahaha.

Ayo, yang nanti mau wisuda atau yang baru wisudaan, siapa tau postingan ini bisa memberikan kamu ide untuk bikin foto kayak gini. Bisa tanya-tanya tentang pricelist dan lain sebagainya lewat comment blog ini atau line aja ke @yanitasya

Photographer : Sam Seite
Make Up Artist : Yanita Sya

No comments:

Post a Comment