Joyful December 2014 [Haul]

Hi!
Nggak terasa kita sudah sampai pada akhir Desember 2014. Besok udah ganti tahun dan bulan. Cepat sekaliii. Saatnya untuk posting haul bulan Desember ini. Siapa tau ada yang berminat untuk dijadikan wishlist 2015?

Happy Reading!

3D Nail Sticker + Rhinestone
Neon Stud Love
Metal Stud Raindrop
Purple Glitter

Aku memenangkan giveaway yang diadakan oleh Ellen Tan from http://www.loveellentan.blogspot.com/ bersama dengan online shopnya yaitu Lovelle Nail Shop. Online shop yang didirikan oleh ci Ellen ini menjual berbagai perlengkapan untuk nail art dan juga printshop seperti membuat kartu nama, label, undangan, dsb. Aku mendapatkan beberapa item yang seru dan asik buat berkreasi di kuku-ku. Yeay! Thankyou ci Ellen. <3
Ini adalah salah satu kreasi nail art menggunakan metal stud raindrops dari Lovelle Nail Shop


Gift From My Mommy In Law
Eye Love Magic Brown Mix Eyelashes
Hello Kitty Diary Bath Kit
Minnie Mouse Eyeshadow Applicator
Body Towel

2 minggu lalu papa mama mertuaku holiday ke Jepang dan mama mertua nggak lupa buat beliin aku oleh-oleh. Karena aku suka beauty and fashion dan selera kita mirip, my mom selalu pilihin stuff-stuff yang biasanya aku langsung suka tanpa harus tanya ke aku. Hehe. Makasih Mom. :*
Kalau yang ini masih dari my mommy in law. Setelah perjalanan ke Jepang, mereka mampir dulu ke Singapore, terus aku dapet oleh-oleh lagi deh. Aku suka karena modelnya simpel dan flat. Memang sih aku termasuk suka pakai high heels. Tapi berhubung punya baby kecil lagi, jadinya aku kembali ke flat shoes. Haha. Sabar ya high heels, nanti setaon lagi mungkin udah bisa pakai lagi. Hihi.

 Gift From Willabelle PALE DIVISION x SK II
Full Set of SK-II Stempower Series + Prelaunched SK-II Stempower Eye Cream

Aku nggak nyangka banget waktu dapet email dari Willabelle. Soalnya aku jarang bisa menang giveaway international yang pesertanya banyak banget. Sebelum ikutan giveaway ini sempet mikir, "Nggak usah ikut kali ya.. Soalnya aku kan belum pakai anti aging. Walaupun umur 21 tahun sebenernya sih boleh juga mencegah penuaan dini,". Pikir punya pikir, aku akhirnya jadi ikutan dan langsung kepikiran sama my mommy in law. My mommy in law pasti demen pakai-pakai ginian. Jadi aku ikutan dengan tujuan buat kadoin mamer. Nggak taunya menang! Surprised! Aku make a wish lagi. Seandainya paketnya nyampe di aku waktu sebelum natal atau hari ibu, asik banget pasti momennya tepat. Tanggal 22 Desember, jam 4 sore, sebelum kita pada mau pergi dinner dan jalan ke Mal Kelapa Gading, ada kurir dari DHL nyamperin rumahku buat anterin paketnya. Seneng bangetttt. Karena harapan aku menjadi nyata. Haha. Sayangnya kena tax RP. 725.000,- :( My mommy in law bingung kenapa mantunya bolak balik keluar masuk rumah dengan tampang bingung. (Aku tinggal bareng sama mertua). Akhirnya aku jelasin deh ke mommy, kalau aku nggak pegang duit cash sebanyak itu dan sebetulnya aku mau kadoin buat mommy, jadi aku memutuskan buat nggak tebus dulu barangnya. Nanti bulan Januari 2015 kurirnya samperin aku lagi kalau aku sudah siapin uangnya. Tapi kata mamer, biar mama yang bayarin tax-nya soalnya mamer bilang kalau tax-nya nggak seberapa dibanding harga barangnya. Daaannn.. My mommy in law seneng banget terima hadiah SK-II ini. My mommy in law bilang thankyou sampai berkali-kali karena Beliau sempet pengen beli SK-II ini waktu lagi di Jepang cuma mikir-mikir juga soalnya kalau beli 1 set harganya nggak murah juga ya. So happy to see her happy face. Hehe.

 Happy Holidays and Happy New Year 2015 !

2 comments:

  1. sya you so kind ^^ akur ya sama mama mertua hehehe ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hello dear, ^^. Iyaa, akur sama mertua sudah seperti mama sendiri >■< thankyou yaa, udah mampir boog aku, dear, :D

      Delete