Time For Sugar Scrub Sweet Candy Green Tea [Review]

Setelah sekian banyak produk scrubbing buatan pabrik yang dijual di supermarket, Sweet Candy hadir dengan produk Sugar Scrub yang dibuat sendiri a.k.a homemade. Penasaran? Yuk dibaca reviewku. :D
Sebelumnya, aku bahas dulu ya apa sih sebetulnya fungsi scrubbing untuk kulit;
1. Mengangkat kotoran dan sel-sel kulit mati.
2. Mencerahkan kulit. Karena kotoran dan sel-sel kulit mati terangkat, otomatis kulit pasti terlihat lebih cerah.
3. Menutrisi kulit. Pada saat didiamkan selama 10 menit, manfaat kebaikan bahan-bahan alami yang terkandung pada scrub ini meresap ke dalam kulit Seperti masker.
4. Menghaluskan kulit.
5. Melindungi kukit dari radikal bebas.
6. Efek relaksasi.
Aku tertarik untuk mencoba varian Green Tea. Kenapa? Soalnya aku penggemar teh hijau. Entah itu minuman, makanan, atau aroma terapi, pasti Green Tea jadi pilihanku. Menurut aku, Green Tea yang paling bisa bikin aku relaks dan wanginya nggak bikin sakit kepala. Haha.
Produk ini dikemas dengan kreatif dan shabby chic banget. Hehe.

Ini dia si Sugar Scrub-nya yang mau aku review. Sugar Scrub ini ditempatkan dalam jar kecil yang penutupnya dihias dengan kain flannel warna hijau (warna kain sesuai dengan kandungan scrubnya, misal; hijau-green tea, cokelat-kopi, dsb), dan diikat oleh tali putih + label bertuliskan "Natural Beauty". Kreatif ya!
Teksturnya mirip pasir pantai yang halus. Di dalamnya masih terlihat butiran-butiran gula pasir yang merupakan bahan dasar scrub ini.

1. Ambil bubuk scrub secukupnya
2. Tuang ke wadah kering
3. Campurkan dengan air/madu. Aku memakai air saja karena madu di rumahku sedang habis.
4. Aduk sampai merata hingga berbentuk pasta.
5. Sugar scrub siap digunakan

1. Oleskan pasta sugar scrub ke seluruh tubuh/bagian tubuh yang ingin discrub lalu tunggu sampai pasta sugar scrub mengering (+/- 10menit).
2. Setelah mengering, gosok dengan lembut sampai pasta sugar scrub mengelupas.
3. Setelah dirasa sudah cukup bersih, bilas dengan air lalu keringkan dengan handuk.

Kulit jadi lembut dan halus. Kotoran dan sel-sel kulit mati di kulit terasa terangkat. Seru banget deh. Hehe. Agar lebih maksimal, gunakan sebanyak 2-3 kali setiap minggu.

Sugar scrub ini BEBAS PENGAWET karena itu hanya bertahan selama 1 tahun dalam keadaan kering. BEBAS PEWANGI karena itu produk ini nggak wangi apapun hanya tercium sedikit wangi daun teh hijau kering. BEBAS PEWARNA karena itu warnanya pun memang seperti bubuk green tea, terlihat alami sekali. Dan, seperti yang tertulis di kertas petunjuk, cara penyimpanan pun harus tertutup rapat supaya tidak dimakan semut karena terdapat kandungan gula pasir.

Instagram : @sweetcandyscrub
Line : Sugarscrub27
Whatsapp/PM : +6285742888444
PIN BB : 75E21002

4 comments:

  1. aku waktu itu pilih yg coklat ci :3 yg green tea keanya enak juga ya jd pengen cb :3

    Join my giveaway! ♡

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo Natasha, aku sudah baca review kamu, bagus. Hehe. Aku malah juga jadi pengen cobain yang varian coklat. Haha. Kayaknya denger2 wanginya 'coklat banget' ♥ thankyou for reading ya Natasha ^^

      Delete
  2. Coklat katanya wangi banget lho, penasaran banget sama yang coklat haha. Green tea juga kayaknya menarik ya, T_T jadi kepengen cobain semua varian ^0^
    Foto terakhir cantik Sya, natural banget karena reviewnya produk natural ya? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo ci Luciii.. Iyah, katanya yang coklat, wangi coklat banget ya. Penasaran deh. hehe. Makasih banyak ce Luci :* Iya, karena natural jadi nggak usah makeupan deh. haha. Cuma pakai alis aja nih ci. Males dandan juga sih. XD thankyou ya cc udah mampir n baca :)

      Delete