Suteki Time SHINZU'I Ume Beauty Talkspiration

Hi Beauties~

Ini dia beauty event yang paling aku tunggu-tunggu banget. Minggu lalu tepatnya hari Sabtu tanggal 30 April, aku menghadiri Suteki Time yang diadakan oleh SHINZU'I Ume di AMBER Jakarta Selatan.
Seneng deh, jalanan hari itu lancar bebas macet padahal lagi malam minggu. Jadi aku sampai di tempat jam setengah 3 sore, 30 menit sebelum acara dimulai.
Begitu masuk ke dalam kafe, suasana sudah rame banget lho. Ternyata banyak teman-teman blogger yang sudah sampai duluan. Sama kayak aku, pasti beauty blogger lainnya juga pada excited ya nungguin Suteki Time-nya SHINZU'I Ume dimulai.

Sebelum acara dimulai, aku foto dulu dong di bannernya SHINZU'I Ume.
 Oh ya, 'bunny ear' aku noticeable banget ya. Haha. Ini salah satu props foto yang disediain sama SHINZU'I Ume. Props yang disediain banyak dan lengkap! Ada topi, flower crown, bando-bando lucu, dan masih banyak props kawaii lainnya. Aku pilih bunny ear karena bunny is my 'middle name', mention gigi kelinci aku.

Dresscode acara kali ini putih atau pink. Tadinya mau serba pink aja tapi inget sama dress putih ini yang kebetulan belum pernah diajak jalan-jalan ke luar rumah, jadilah pakai putih.
Ah, so envy ternyata lihat teman-teman beauty blogger lainnya yang cantik-cantik pakai outfit warna pink. XD

*:゚*。⋆ฺ

Disini kita bebas pilih table dan tempat duduk kita lho.
Di tempat duduk kita masing-masing sudah disediakan goodie bag warna pink berisi produk-produk dari SHINZU'I Ume. Kawaii!!!

Acara SHINZU'I Ume ini dikemas santai dan fun! Benar-benar tea time banget deh. That's why they called it, "Talkspirative" ya, sambil ngobrol santai tapi dapet banyak ilmu.
 Oh ya, MC-nya cute lho mirip cewek Jepang, namanya Chika.

Sebagai pembukaan acara, Caroline selaku Brand Executive menjelaskan dan mengenalkan kita dengan SHINZU'I Ume.
Kalau untuk brand SHINZU'I sendiri, sebetulnya aku sudah nggak asing lagi karena sering lihat produknya tersedia di pasar swalayan atau drugstore, bahkan aku sempat pakai beberapa jenis produknya seperti body lotion dan sabun mandi. Tapi SHINZU'I Ume ini berbeda dari SHINZU'I yang biasanya. Sederhananya kalau SHINZU'I yang sudah ada daridulu, produk-produknya lebih mature dan elegan. Sedangkan SHINZU'I Ume ini lebih fun dan cheerful, cocok buat remaja(kayak aku, ehem). Lalu Caroline juga menjelaskan tentang 5 karakter yang mewakili 5 varian wangi SHINZU'I Ume, yaitu :
Keiko = Anggun dan classy
Ayumi = Sweet girl
Hatsune = Smart
Iseiya = It girl/stylish
Yozora = Cute dan childish

Kata my Husband, aku Yozora banget. Seriusan? Haha. Padahal aku sedikit berharap dia bakal bilang aku kayak Hatsune yang smart, rada maksa dikit gapapa kan ya...=P Anyway, aku merasa super lucky bisa hadir disini karena kelima karakter ini perdana dikenalin ke teman-teman beauty blogger yang hadir di Suteki Time SHINZU'I Ume. Senang juga bisa sharing tentang kelima karakter ini ke teman-teman pembaca blog aku. :) Selain itu, kita juga dijelaskan mengenai keunggulan dari SHINZU'I Ume yang terbuat dari bahan-bahan alami seperti : Herba Matsu Oil yang diambil dari ekstrak Jamur Pinus dan ekstrak bunga sakura.

Setelah pengenalan produk oleh Caroline, acara dilanjutkan dengan talkspirative bareng beauty blogger cantik, Jean Milka. Jean adalah beauty blogger yang sudah terkenal dimana-mana. Aku sendiri sudah 3 kali ketemu sama Jean dan first impression aku, Jean adalah cewek yang smart dan humble. Disini kita semua tau kalau Jean super sibuk dengan kegiatannya sebagai beauty blogger dan dia lagi favorit banget sama Body Scrub Adzuki Beans dari SHINZU'I Ume. 
Body Scrub Adzuki Beans adalah produk yang menjawab kebutuhan Jean Milka bahkan kita semua lho. Buat cewek aktif jaman sekarang rasanya 24 jam selalu kurang ya. Waktu-waktu kita selalu habis buat kegiatan sekolah, kampus, atau pekerjaan. Dan yang membuat aku merasa kalau Body Scrub Adzuki Beans adalah produk yang spesial, karena body scrub ini nggak perlu dibilas! Selain hemat air, hemat waktu juga kan. Jean Milka biasanya pakai body scrub ini sambil nge-blog di laptop lho. 

Selayaknya tea party, sambil ngobrol seru dan inspiratif bareng Jean Milka, kita disuguhi minuman dan kue-kue kecil yang rasanya unik tapi enak dan beragam. 
Kuenya lucu-lucu ya! XD

*:゚*。⋆ฺ

Acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab. Di sesi tanya jawab ini, kita boleh tanya-tanya tentang SHINZU'I Ume ataupun seputar tips-tips ngeblog dari Jean Milka.
 Meski bukan jadi salah satu orang yang memberi pertanyaan, tapi aku merasa pertanyaan-pertanyaan aku sudah terjawab lewat pertanyaan dari teman-teman beauty blogger yang tunjuk tangan.
Salah satu pertanyaan dari seorang beauty blogger yang bernama Tiara, dijawab khusus oleh Bpk Soenario selaku Executive Vice President. Tiara bertanya, Apakah SHINZU'I Ume Body Scrub Adzuki Beans bisa jadi solusi untuk lipatan-lipatan tubuh yang warnanya lebih gelap misalnya ketiak atau pangkal paha. Penyebab kehitaman pada kulit ketiak dan pangkal paha disebabkan karena bagian tersebut seringkali mengalami gesekan. SHINZU'I Ume Body Scrub Adzuki Beans ini membantu untuk meluruhkan sel-sel kulit mati sehingga bagian tersebut akan tampak lebih cerah. Menjawab kebutuhan para cewek banget deh ♥

*:゚*。⋆ฺ

Activity time!!!
Jean Milka nunjukin sebuah papan yang berisi kolase foto dan gambar. Oh, ternyata ini yang disebut dengan 'Vision Board'. Di Vision Board ini, kita bisa isi dengan hal-hal yang mau dicapai atau sesuatu hal yang bisa jadi self reminder. And then, kita dikasih waktu 25 menit untuk bikin vision board versi kita sendiri.  Masing-masing meja dapat 1 papan, beberapa majalah, gunting, lem, double tip, dan pin.
Seharusnya 1 meja berisi 4 orang, kebetulan di mejaku cuma berisi 3 orang. Aku semeja dan segrup bareng Gabby Pali dan Lady Yulia. Ganbatte!Tema Vision Board kita "Beauty Inside and Out". Sebetulnya tema yang kita pilih ini sudah umum, tapi jujur untuk jadi cantik luar dan dalam masih jadi visi kita lho. Meskipun karir kita sebagai beauty blogger, seringkali kita masih suka lupa merawat kulit karena lebih fokus untuk benahin yang di luar lewat polesan makeup. Jadi visi kita bertiga, kita mau setiap harinya selalu inget buat investasi cantik dengan rajin pakai skincare. Terus untuk inner beautynya kita lebih fokus ke self minded supaya kita selalu punya pikiran yang positif dan semangat buat jalanin hari-hari kita terutama untuk menghadapi hari Senin yang biasanya bikin badmood. Setelah 25 menit, Vision Board harus sudah ready untuk dipresentasikan. Di grup aku, Gabby yang jadi JuBir-nya. Gabby pinter banget lho presentasiinnya, aku rasa Gabby ini punya bakat jadi pembicara di depan kayak Jean Milka. Hehe.
Finally, ga nyangka banget grup kita jadi pemenang "Best Vision Board". So happy! ♥

Foto bareng pemenang games lainnya. Ada yang menang The Best Dress, Best Question, Best Social Media Post, dan menang jawab quiz dari SHINZU'I Ume.

Sebelum acara selesai, kita semua foto bareng!!! Ah, super seru banget acaranya! Selain dapat tips-tips ngeblog dari Jean Milka, aku juga bisa kenalan sama produk baru dari SHINZU'I yaitu SHINZU'I Ume. Semoga di lain waktu, aku bisa diundang lagi ke acara-acara yang diadakan oleh SHINZU'I. Thankyou for invited, Kawaii Beauty Japan dan SHINZU'I Ume. 

*:゚*。⋆ฺ

Aku dapat 2 goodie bag, yang pertama goodie bag karena datang ke beauty event dan yang kedua karena menang "Best Vision Board"
Aku dapat serangkaian produk SHINZU'I Ume. Wow, happy bathing time!

Kiri :
♥ SHINZU'I Ume Body Cleanser Iseiya (500ml)
♥ SHINZU'I Ume Body Scrub Keiko
♥ SHINZU'I Ume Body Lotion Ayumi (210ml)
♥ SHINZU'I Ume Body Scrub Adzuki Beans Iseiya
♥ Shower Puff

Kanan :
♥ SHINZU'I Ume Body Cleanser Ayumi (60ml)
♥ SHINZU'I Ume Body Lotion Hatsune (90ml)
♥ SHINZU'I Ume Body Scrub Adzuki Beans Keiko
♥ Aromatheraphy Candle
♥ Shower Puff

Ditunggu ya review produk SHINZU'I Ume di blogku. See you soon :)

Photo credit to Sam Seite

4 comments:

  1. aaaa ini kapan adanya di kota akuuu :( kepo bgt soalny sm produk dr line yg ini xD ditunggu ya ci review nyaa.

    Anw i nominated you on liebster award on my blog ^^

    http://kawaii-diary98.blogspot.co.id/2016/05/liebster-award-may-2016.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga bakalan ada event-event menarik di kota kamu ya Airin. ;D Sudah aku review nih di postingan berikutnya. Enjoy my review ya! Thankyou for nominated me. Nanti pas ada waktu luang aku isi ya. Hehe. :*

      Delete
  2. Reportnya lengkap banget nih, Yanita. <3 Akhirnya kita bisa ketemu yaa hehehe thank you for your compliment,jadi malu >_< aslinya aku nggak pinter ngomong kok. Btw aku izin grab group photo yang rame-rame yaa ^^

    http://www.milkmochi.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha. Iya Gab, soalnya acaranya menarik jadi sayang kalau nggak diceritain secara lengkap. ^^ Wah, tapi hebat loh kamu presentasiinnya waktu itu. Hihi. With pleasure, boleh kog Gab. Kalau mau diemailin juga boleh. :D

      Delete