Cathy Doll Meet & Greet 2016

Attending another Beauty Event. Ini adalah kedua kalinya aku berkesempatan menghadiri acara beauty. Kebetulan memang my Husband lagi nggak ada jadwal foto di hari Sabtu tanggal 23 April lalu, jadi bisa nememin aku sekaligus foto-fotoin juga. Terus, lokasi event-nya juga di Jakarta Pusat nggak terlalu jauh dari rumahku, soalnya seringkali beauty event diadakannya di Jakarta Selatan kan. Dari ujung ke ujung banget dong sama rumahku yang lokasinya di jakarta Utara. Hehe. Kebetulan dong acaranya Cathy Doll ini lumayan deket dari rumahku jadi dateng deh. Sebetulnya di event ini lebih ngejelasin tentang detail blog competition yang diadakan oleh Cathy Doll di bulan Mei-Juni mendatang. Pastinya tetep juga ada bahas-bahas tentang produk dari Cathy Doll-nya sendiri ya.
Sering banget nih kedengeran kalau pada bingung, Cathy Doll ini brand darimana sih, Thailand or Korea? Memang sih ya, di kemasan Cathy Doll selalu tertulis "Made In Korea" tapi penjelasan produknya banyak ditulis dalam bahasa Thailand. Apalagi Cathy Doll ini memang boomingnya di Thailand kan. Oke, jadi Cathy Doll ini sebetulnya memang produk asli Korea tapi target utama marketingnya di Thailand. Oh, aku juga baru ngerti sekarang. Haha.
Aku pernah dapat info kalau produk Cathy Doll ini sudah banyak beredar versi palsunya di online shop-online shop yang nggak terpercaya. Cara membedakan produk Cathy doll yang ori dan yang fake sebetulnya cukup mudah, setiap produk Cathy Doll yang original pasti selalu tertempel sticker hologram bentuk bulat dan berwarna pink bertuliskan Karmart yaitu distributor resminya Cathy Doll. Tapi, yang namanya orang udah niat mau palsuin mungkin aja dia bikin seniat dan semirip mungkin sama aslinya termasuk sama stickter-sticker hologramnya. Karena itu, disarankan banget untuk beli produk Cathy Doll di online shop resminya yaitu My Lovely Sister atau bisa langsung ke counter Cathy Doll di Gandaria City dan Kota Kasablanka.
Paling best sellernya yang Whitening Series. Sempet langsung nyobain pakai juga disana, hasilnya langsung terlihat saat dibaurkan ke kulit! Jadi lebih cerah dari sebelumnya lho. Eh, kebetulan aku dapet Ready 2 White Body Lotion ini di dalam goodie bag. Jadi nanti bisa reviewin buat teman-teman yang penasaran sama produk Cathy Doll satu ini. Ditunggu ya review dariku~

Mbak Novita selaku Sales Manager Cathy Doll Indonesia(Kiri) dan Mbak Grace Sitohang sebagai MC(Kanan). Mbak Novita lagi menjelaskan serba-serbi tentang Cathy Doll, persis seperti yang sudah aku tulis diatas ya. :)

Seru dan rame banget eventnya! Thankyou Cathy Doll Indonesia for having me. ♥

And then, pas acara selesai aku dapat kesempatan buat foto-fotoan sama teman-teman beauty blogger yang biasanya kita cuma bisa ngobrol lewat LINE or Whatsapp atau bahkan cuma kenal dari sosmed doang. Sekarang bisa kenal secara langsung dan ngobrol-ngobrol juga. So happy!

Akhirnya ketemu sama Jessie (kiri), Jessie tinggi dan langsing kayak model banget! Terus ketemu juga sama Anita Maya (kanan), Anita imut ya nggak nyangka kalau ternyata sudah punya anak juga. Hidup mama muda!

Ketemu lagi sama Jean Milka(tengah) dan Cut Auzola(kanan). Ketemu mereka udah kedua kalinya. Jean so humble, meski terkenal dimana-mana tapi nggak sombong dan friendly. Kalau Auzola super humoris dan fun. Semoga kita ketemu lagi ya di next event.

Ada Rini Cesillia dan Bella Terentia(foto kiri) juga. Kita bertiga pernah planning buat collaboration make up gitu dan bikin grup di LINE. Jadi sebelum ini, kita cuma sebatas ngobrol lewat LINE dan di sosmed aja. Akhirnya di eventnya Cathy Doll , kita bisa ketemuan deh. Terus, di foto kanan ini ada Rhea Kim. Sama seperti teman-teman blogger lainnya, kita cuma pernah ngobrol lewat LINE dan sosmed. Rhea ini fotografer dan hasil fotonya keren-keren lho!

Sebetulnya banyak banget teman-teman beauty blogger yang hadir, sakingan banyaknya sampai aku nggak sempat foto sama mereka satu per satu. Semoga lain kali bisa foto bareng sama teman-teman yang lain ya. :) 

Karena eventnya ga ditentukan dresscode, aku pakai outfit sesuai seleraku, casual. Sebetulnya milih pakai kemeja putih karena biar kembaran juga sih sama my Husband. Hehe. Tapi aku memang ga bisa jauh-jauh dari warna monochrome. Black and White is my happy color!

Photographer : Sam Seite

1 comment:

  1. Aaa pingin jg ktmu cici, smg kpan2 bs meet up sm cici & beauty blogger lainnya.
    Ditunggu ci review ny, msh maju mundur cantik buat beli produkny.

    Kawaii-diary98.blogspot.com

    ReplyDelete