Enchance Beauty From Within

Hai Pretties~

Masih ingat kan dengan cerita tentang keseruanku menghadiri beauty event yang diadakan oleh Agelez Bihaku? (Baca disini). Buat teman-teman yang masih penasaran dengan minuman kolagen made in Japan ini, yuk baca pengalamanku mengkonsumsi Agelez Bihaku secara rutin dalam 2 minggu. Oh ya, sebelumnya aku sudah janji mau kasih lihat apa saja isi dari goodie bag yang aku dapatkan dari Agelez Bihaku dan COSMOPOLITAN. Unboxing bareng ya ;)

Ini dia isi goodie bag dari Agelez Bihaku. Ada 1 botol Agelez Bihaku Premium Nano Collagen, Food Journal, Calendar 2016, dan merchandise.

Di dalam goodie bag dari Agelez Bihaku, ada goodie bag lagi dari MatahariMall.com. Isinya Agenda dan gift voucher Rp. 100.000,- untuk berbelanja di MatahariMall.com.

Lalu ada goodie bag lagi dari COSMOPOLITAN. Goodie bag ini aku dapatkan setelah mengisi angket. Di dalamanya berisi: kalung mutiara, agenda, mug, dan 1 botol Agelez Bihaku Premium Nano Collagen.

.。o♡

Nah, setelah kita unboxing goodie bag(s)-nya, sekarang saatnya baca review tentang Agelez Bihaku Premium Nano Collagen ya. Semua orang, baik wanita maupun pria terutama warga kota metropolitan seperti kita ini, penampilan adalah nomor satu. Sebagian besar manusia pasti nggak mau kelihatan menua, pengennya Forever young aja! >.< Sayangnya umur ga bisa dikurang-kurangin kan ya, sementara tanda-tanda penuaan sudah pasti muncul seiring dengan bertambahnya usia. Salah satu penyebab penuaan adalah berkurangnya kadar kolagen dalam tubuh. Pada usia 25 tahun keatas, tubuh akan mulai kehilangan kolagen sebanyak 1.5% per tahunnya. Agelez Bihaku adalah solusi anti-aging yang sangat membantu untuk mempertahankan kecantikan kulit dengan mengembalikan cahaya alami kulit, mengatasi kulit kusam, dan membantu mengurangi tanda-tanda penuaan dari dalam ke luar. Ready to look years younger?

Agelez Bihaku Premium Nano Collagen adalah kolagen dalam bentuk minuman made in Japan, yang memiliki 5 benefit utama, yakni: White(Mencerahkan kulit), Firm(Mengencangkan kulit), Glow(Mengembalikan kilau kulit secara alami), Hydrate(Melembabkan), dan Detox(Detoxifikasi). Merupakan minuman kolagen pertama di Indonesia yang mengandung 13.500mg Premium Nano Collagen dengan MP Marine Placenta + 10 Bahan Aktif Anti-Aging lainnya!
◆ Salmon Ovary Peptide MP. Diekstrak dari Salmon Caviar. Membantu mencerahkan warna kulit, serta memudarkan bintik hitam pada kulit dan memproduksi sel kulit baru sehingga kulit tampak lebih muda.
◆  Salmon Protein Extract. Nucleotides DNA berkualitas tinggi. Mengandung lebih dari 18 asam amino, dasar dari zat anti penuaan. Meningkatkan pertahanan kulit untuk melawan penuaan dini akibat radikal bebas dan sinar matahari. Meningkatkan pertumbuhan regenerasi sel-sel kulit baru.
◆ Phyto-Ceramide. Berfungsi sebagai tabir surya yang melindungi kulit dari sinar matahari yang mempercepat proses penuaan kulit.
◆ Hyaluronic Acid. Berfungsi untuk mengunci kadar air dalam kulit (6000x dari beratnya), sehingga kulit tampak sehat, lembab, muda, dan bercahaya.
◆ L-Cysteine. Membantu tubuh untuk memproduksi glutathione secara alami. Glutathione adalah antioksidan yang dapat melawan kerusakan akibat radikal bebas. L-Cysteine bekerja sama dengan glutathione untuk mendetox, membuang racun dalam hati anda.
◆ COQ-10 (aqueous). Antioksidan yang secara aktif memperbaiki sel-sel kulit rusak, menambah kekebalan tubuh, dan meningkatkan kesehatan jantung.
◆ Elastin. Berfungsi untuk mengenyalkan payudara dan daerah bokong, serta membantu mengurangi stretchmark.
◆ Biotin. Memperlambat pertumbuhan uban, memperkuat akar rambut dan kuku.
◆ Vitamin C. Sebagai faktor pembantu dalam memproduksi sel kolagen baru dan proses produksi glutathione, sehingga kulit akan tampak lebih putih. Sebagai immun suport dan penambah energi.
◆ Vitamin E. Anti-oksidan yang larut dalam lemak dan penting untuk meningkatkan kesehatan kulit.

Agelez Bihaku yang memiliki 13.500 Premium Nano Collagen ini daya kerjanya 7x lipat lebih cepat dibandingkan dengan kadar 2000mg kolagen. Kebayang dong dengan manfaat yang akan kita dapatkan dengan rutin minum Agelez Bihaku. Cek tentang keunggulan dan fungsi dari Agelez Bihaku disini ya. :)
Picture courtesy of http://www.agelezbihaku.co.id/ 

.。o♡

Senang sekali bisa mendapatkan kesempatan untuk mengenal dan mengetahui tentang Agelez Bihaku Premium Nano Collagen, bahkan mencobanya sendiri. Minuman kolagen yang memiliki rasa Peach ini memang asam/kecut. Namun untuk teman-teman yang punya masalah di lambung tetap dapat mengkonsumsinya, karena Agelez Bihaku Premium Nano Collagen tidak memicu kambuhnya maag. Terlebih untuk kita-kita yang sedang diet sehat, Agelez Bihaku Premium Nano Collagen ini tidak menyebabkan gemuk karena menggunakan pemanis alami stevia.
Nama Brand : Agelez Bihaku
Nama Produk : Premium Nano Collagen
Rasa : Peach
Ukuran : 50ml
Harga : Rp 890.000/box (isi 10 botol)

Nggak perlu ragu, karena Agelez Bihaku sudah melakukan banyak tahap tes laboratorium. Agelez Bihaku memiliki garansi dan sudah mendapatkan ijin resmi dari BPOM SI No. 154605791. Sehat, aman, dan halal untuk dikonsumsi termasuk untuk ibu hamil.

 Berikut ini adalah cara pemakaian/aturan minum Agelez Bihaku.
Karena aku masih berusia 23 tahun, aku minum sebanyak 2-3 botol per minggunya. Caranya dengan menggunakan garis putih pada botol sebagai petunjuk, seperti ini :
Jadi 1/2 botol = 1 kali minum. Dengan kata lain, 1 botol untuk 2 hari. Agelez Bihaku terbuat dari bahan alami tanpa bahan pengawet, karena itu 1 botol hanya dapat bertahan selama 48jam setelah dibuka dan tidak boleh kontak langsung dengan mulut. Jadi aku minum dengan cara dituang ke dalam gelas atau sendok.

Oh ya, Agelez Bihaku Premium Nano Collagen ini nggak cuma bisa diminum langsung dari botolnya. Kita bisa Mix it! Make It Fun! dengan minuman lainnya atau ditambah dengan potongan buah-buahan segar sesuai selera. Yuk intip resep kreatifnya di www.agelezbihaku.co.id.

Hasilnya setelah minum Agelez Bihaku secara rutin selama 12 hari, kulitku jadi kenyal dan lembab. Selain itu, aku juga merasa tubuh lebih segar dan tetap bugar meskipun akhir-akhir ini kegiatanku cukup padat dibandingkan biasanya. Hal lainnya lagi yang aku rasakan, kuku-ku jadi kuat dan nggak mudah terkelupas. Padahal aku lagi rajin-rajinnya pakai kuteks dan langganan kena aseton(pembersih kuteks) yang biasanya membuat kuku-ku mudah terkelupas dan rapuh. Suka banget deh dengan Agelez Bihaku ♥ Bekal aku untuk tetap terlihat muda dan segar!
Agelez Bihaku Premium Nano Collagen ini bisa didapatkan di toko Guardian (di mall-mall besar) area Jabodetabek, Surabaya, dan Bali. Untuk teman-teman yang berdomisili di daerah lainnya, dapat membeli secara online di...
Kunjungi terus website dan follow social media Agelez Bihaku, supaya kamu bisa keep update tentang informasi terbaru dari Agelez Bihaku.

Instagram : @agelezbihakuid
Twitter : @agelezbihakuid
Facebook : Agelez Bihaku Indonesia

Look younger, 
Feel younger, 
Live younger,
XOXO

No comments:

Post a Comment