ASTALIFT Beauty Fest 2017

ASTALIFT ('Asta' berasal dari bahasa Jepang yang berarti Masa depan, dan 'Lift' merupakan kiasan untuk kecantikan yang terpancar dari dalam) baru-baru ini mulai terdengar familiar di kalangan beauty. Sejujurnya aku pun penasaran dengan brand yang satu ini karena merupakan inovasi FUJIFILM, dimana kita semua kenal bahkan banyak yang pakai kameranya, betul? Asumsi aku ASTALIFT pasti menunjang kulit kita supaya tampil sempurna di depan kamera, istilahnya photo ready karena FUJIFILM Holdings Corporation sudah lama dikenal bergerak dalam divisi Electronic Imaging. Nah, buat kamu yang penasaran juga dengan produk ASTALIFT bisa datang ke Beauty Fest-nya di atrium utama Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan dari tanggal 11 hingga 16 April 2017.
Karena tema acaranya serba RED, dresscodenya juga deh. Hehe. Di event kali ini membahas seluruh hal mengenai keindahan wajah wanita, bagaimana meningkatkan, serta memancarkannya. Selain blogger, para pengunjung Mall pun berkesempatan untuk mencoba produk-produk ASTALIFT dengan mendapatkan free facial. Oh ya kamu pun bisa sekalian cobain kamera mirroless FUJIFILM di camera corner. Aku tertarik sama INSTAX polaroid nih. Hahaha.
ASTALIFT yang diluncurkan FUJIFILM pada tahun 2006 lalu merupakan inovasi dari hasil riset kolagen, anti oksidan, teknologi nano, dan light controlling technology. Dimana riset tersebut sangat berkaitan dengan divisi fotografi/cetak foto. Produk unggulannya adalah Jelly Aquarista yang berbentuk Jelly kemerahan kaya akan astaxanthin dan anti oksidan yang paling baik untuk kulit dan banyak ditemukan di ikan Salmon. Jelly Aquarista merupakan produk unik yang tidak dimiliki brand lain, bahkan penggunaannya pun dapat dikombinasikan dengan produk dari brand lain lho!
 Disini aku lagi DIY Facial dengan ASTALIFT Indonesia. Para Bloggers berkesempatan untuk mencoba step by step perawatan kulit dari ASTALIFT mulai dari Cleansing Gel(pembersih wajah) sampai Foundation dan Powder (Make Up) yang dipandu oleh Miss Yumiko Komiyama selaku Manager of Training and Marketing Support of FUJIFILM Tokyo dibantu dengan salah satu teman blogger kita, Andrea/ Dea Hamdan sebagai modelnya. Karena aku lumayan sensitif dengan produk baru, aku hanya mencoba Cleansing Gel-nya dan Powder Foundationnya saja. Cleansing Gel dari ASTALIFT ini bertekstur gel namun ketika dibaurkan ke kulit teksturnya jadi oil. Setelah memakai Cleansing Gel harus bilas dengan air sampai bersih supaya nggak tertinggal di kulit lalu kotoran/debu menempel dan menumpuk yang menyebabkan timbulnya jerawat. Kalau favoritku Powder Foundationnya yang akan aku review di blog post ini sekaligus.
Hampir seluruh produk ASTALIFT kemasannya berwarna merah dengan desain yang simpel dan elegan khas wanita dewasa. (itu bokeh-bokeh di Powder Foundation case berkat pantulan lampu, bukan kemasannya bermotif polkadot, hehe) Mungkin karena faktor usia, aku masih lebih tertarik lihat produk makeup yang kemasannya bergambar dan berbentuk lucu. Haha. Di beauty event ini kita masing-masing dapat goodie bag, sebagian dapat yang isinya Foundation, sebagian lagi dapat yang isinya Powder Foundation. Aku kebagian Powder Foundation. Happyyy!!! Kenapa happy? Karena sewaktu DIY Facial bareng ASTALIFT disediakan sampel Powder Foundation lalu aku coba pakai, dan hasilnya...
 Tekstur kulit tampak lebih halus dan tingkat coveragenya oke banget sampai noda-noda bekas jerawat, redness, dan dark circle tersamarkan bahkan hampir tersembunyi semuanya. Kulitku sensitif, jadi nggak bisa pakai foundation dalam bentuk apapun kecuali powder, dan menurutku Lighting Perfection Long Keep Pact UV Powder Foundation pas banget melengkapi kebutuhan dandan aku sekaligus nggak bikin breakout. Tekstur powdernya nggak powdery dan halusss banget. Sampai pertama kalinya swipe ke wajah, aku langsung terkesima. Foundation berbentuk powder ini membantu menyerap kelebihan minyak pada wajah, mencegah oksidasi, serta menampilkan cahaya warna kulit yang sempurna dan tahan lama. No other words to say, just look at the photos. Repurchase? YES! Harga Rp 681.000,-, casing dan bedak dijual terpisah. Tersedia dalam 6 shade pilihan. Produk-produk ASTALIFT ini bisa kamu beli di counter ASTALIFT yang terletak di beberapa SOGO Department Store Indonesia yakni Mall Alam Sutera, Mall Kelapa Gading, dan counter terbarunya di Lotte Shopping Avenue.

No comments:

Post a Comment