Barry M Eyeshadow Palette [REVIEW]

Hello, guys!
Dunia kecantikan ga pernah berhenti kasih surprise. Kali ini datang dari Britain. Barusan aku stalk website officialnya Barry M, disini. OMG! Sophisticated banget semua produk-produknya. Berharap semakin banyak produk Barry M yang launching di Indonesia. Saat ini beberapa diantaranya sudah tersedia di Sociolla dan ternyata harganya sangat affordable!
Salah satu produknya yakni eyeshadow palette. Yang bikin kaget adalah harganya cuma 100ribuan, kurang dari 200ribu rupiah! Berikut detail varian serta harga masing-masing palette :
Fall in Love
Harga : Rp 126.400,-

Terdiri dari 10 warna yang bernuansa earth tone tanpa shimmer alias matte. Semua warna-warna ini cocok untuk bikin daily look. Pigmentasi warnanya tidak terlalu keluar (Di akhir post blog akan aku perlihatkan hasil pemakaian Fall in Love Palette lewat FOTD-ku)

Meteor Storm
Harga : Rp 178.700,-

8 warna eyeshadow dengan efek glitter dan hologram ini sesuai untuk bikin glam look, misalnya seperti smokey eyes atau cut crease. Menurutku diantara ketiga eyeshadow palette Barry M ini, Meteor Storm-lah yang paling pigmented. Walau dengan pemakaian primer, warnanya bakal lebih keluar.

Deluxe Metals
Harga : Rp 136.100,-

Terdiri dari 10 warna bernuansa warm dengan warna-warna yang neutral ditambah efek shimmer. Cocok digunakan untuk special occasion misalnya makeup party ataupun acara formal. Menurutku untuk daily look pun masih sangat bearable karena hasil pulasannya juga tidak terlalu pekat. Aku sering menggunakan beberapa warna diantaranya yang seringkali aku gabungkan pemakaiannya dengan eyeshadow dari brand lain. Favoritku adalah warna cokelat keemasannya.


Overall ketiga eyeshadow ini memiliki tekstur yang powdery. Finishingnya satin smooth, sesuai dengan klaim-nya, namun bubuknya mudah fall out. Saranku selalu gunakan primer sebelum menggunakan eyeshadow ini agar bubuknya tidak berantakan kemana-mana/cepat menempel dan warnanya juga lebih pigmented.

Berdasarkan harga dan kualitas, ketiga Eyeshadow Palette Barry M ini cocok untuk teman-teman yang baru belajar menggunakan eyeshadow atau bikin makeup look yang simpel/daily yang tidak memerlukan warna-warna bold dengan pigmentasi tinggi.

No comments:

Post a Comment