Love Beam Ulzzang Pony Make Up Inspired

Hi, Make Up Lovers,
Kali ini aku mau memberikan Korean Make Up Tutorial lagi lho sekaligus ikutan Ulzzang Make Up Contestnya Sasya from www.hellosasyachi.com. Buat yang belom tau dan mau ikutan juga, klik link ini ya http://www.hellosasyachi.com/2014/04/makeup-contest-ulzzang-pony-inspired.html. untuk lihat lebih lengkapnya syarat dan ketentuan ikutan Make Up Challange ini.
Terbuka untuk blogger maupun non blogger. So, ga harus ngepost blog buat ikutan, yang penting upload look kamu ke Twitter or Instagram. Good Luck!
YanitaSya x Pony
Biar look aku mirip sama Pony, aku bikin braided headband ini dari bulk hair bekas ekstension ring aku jaman dulu, haha. Akhirnya bulk hair itu berguna lagi. Make Up Pony semuanya aku suka! Rasanya pengen create semua. Kalau waktu memadai, aku akan re-create semuanya. Haha. Selain natural dan cantik, makeup ala Pony ini juga ga membutuhkan waktu yang lama untuk mengaplikasikannya. Sekitar 15-20 menit selesai. Let's try. ^^


12 comments:

  1. Bagusloh makeupnya mirip haha~
    Mau ikutan contestnya tapi belum ada waktu untuk dandan".

    Im Piccha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hello, Sisca. Waduhh, makasi banyak ya. Hehe. Ayok ikutan juga, dear. Sebentar lagi deadlinenya. Hhi. Makeupnya bentar cuma 15mnt-an yang lama difoto-fotonya ajah. Haha.

      Delete
  2. cantik ci ^^ good luck yaa <3

    ReplyDelete
  3. cantik ce mukanya kecil kyk ulzzang TT

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hei Jessica. Wah kamu juga mukanya kecil kayak ulzzang n girlband korea. Hihi, mana tinggi langsing lagih kayak anggota snsd, T.T

      Delete
  4. cantik banget dan makeup tutorialnya jelas banget (⑅˃◡˂⑅) yg foto comparison nya warna alisnya kaya beda krna beda lighting pdhal foto yg di bawah warna alisnya mirip ya! pengen nyobain tuto nya tp krna blm pintar makeup-an jd suka salah hasilnya ga kaya tuto nya (☍﹏⁰) dan skrg lg istirahatin muka krna prasaan wajahku kaya lagi clogged bgt (☍﹏⁰)

    anyway salam kenal yahhh yanitasya *panggilnya apah ni~~ * dan aku follow blog nya ya ^_^ if you dont mind we can follow each other, thank you <3

    Sherry from ♕ SheemaSherry ♕ blog (www.theshimmeringsheema.blogspot.com)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hello Sherry. Wah bener banget tuh sher. Aku sampai create make up ini 2 x. Karena waktu hari pertama create makeup ini dan lihat hasil foto di pc, merasa kurang mirip, and then beaokannya aku create lg make up yg sama dg look yang sama. Alhasil fotonya juga sama aja. Beda lighting emang beda hasil jadinya, ihik, soalnya kan beda kamera n beda lampu n lokasi juga ya. Jadi ga mungkin sama. Hehe. Aku juga abis makeupan gini lsg cuci muka. Kalau jalan-jalan keluar rumah aku jrg makeupan apalagi pakai bb cream. Super jarang. Gapapa dear klo muka lg ga memungkinkan or breakout lebih baik take a rest dulu drpd memperparah keadaan kulit kita. Krn kulit kita more precious than make up. Hhe.

      Siap deh, pasti dong aku follow back. Soon ya pas aku buka pc. Hehe. Krn dr tablet syusah, dear. Btw salam kenal juga n thankyou udah baca blogku, semoga sering mampir ya. :)

      Delete