Christmas In Me [Make Up Tutorial]

Nggak terasa hari Natal sudah dekat. Dari waktu aku masih kecil sampai sekarang, begitu masuk bulan Desember aku selalu happy. Aku excited banget buat menyambut natal. Yeyy! Makin seneng lagi waktu sudah berkeluarga karena bisa ngerayain natal bareng dan ke gereja barang. Suasana natalnya hangat dan family quality time banget. Buat merayakan natal, nggak harus glamor dan pesta yang meriah. Cukup dengan ke gereja sama-sama dan dinner bareng sekeluarga, its' a perfect christmas! Buat menyambut hari natal, di tahun ini aku bener-bener pengen temen-temen juga merasakan christmas sensation di blog aku. Jadi aku memberikan make up tutorial yang mungkin berguna buat temen-temen yang pengen berdandan spesial di hari natal tapi tetep pengen kelihatan natural. Aku banget! Haha
(click this picture for zooming)

Anyway, maaf yaa, guys. Make up tutorialnya mesti di klik baru kelihatan tulisannya. Bisa di zoom juga dan ga pecah kog. Aku baru sadar kalau tulisannya jadi nggak jelas pas aku upload. Mau ulang sih.. Tapi anak sudah meraung-raung minta digendong. T.T

Happy Christmas ya, teman-teman semuanyaaa.

14 comments:

  1. Yan as always u look beautiful. Hehe

    Www.tomntins.blogspot.kr

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Christin. Thankyou so much yaa :* kamu juga adorable!

      Delete
  2. pretty! nice tutorial mau cobaa :)


    pinkkawaiiwonderland.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thankyou dear Rana. :) Seneng banget kalau kamu suka. ^^ yuk dicoba!

      Delete
  3. Pretty santa~ hihi cantik bgt ci <3

    pinkuroom.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dewi bisa aja. Hahaha. Kamu juga cantik Wi. :*

      Delete
  4. it so simple but gorgeous cc ^^


    http://kawaii-diary98.blogspot.com/

    ReplyDelete
  5. nice tutorial (lagi nyari ide buat christmas look nih..hehe..).
    btw, alisnya bagus.....
    aku masih belajar bikin alis supaya keliatan natural (>_<).

    www.kireinoclouds2.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Kei. :) thankyou so much yaa. Ayo dicoba ya makeupnya. Mudah dan cepat lho. ^^ pasti kamu juga bisa Kei >■< coba terus pasti bisa deh. Hehe :)

      Delete
  6. nice sya..!! cantik banget dirimu...

    www.chubzlicious.net

    ReplyDelete
  7. ci cantik banget mirip sama jessica snsd ci ? hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haloo Silivi. Thankyou banget yaa. Wah seneng bgt kalau beneran mirip jess. Hehe.. tapi jess too beautiful to be true. Wakaka.. masih jauh sama akuu >■< apalagi klo akunya ga makeup. Hehe. But thanks yaa..XD

      Delete