Cold Press Single Flavour & Coconut Water

Aku salut deh sama generasi muda jaman sekarang yang sedari usia dini sudah menyadari pentingnya gaya hidup sehat lewat kegiatan olahraga bersama, putar haluan jadi vegetarian, makan-minuman kesehatan yang tertangkap kamera dengan susunan yang dinamis dan instagramable abis. Terlepas dari kemungkinan 'cuma ikut-ikutan eksis' atau memang beneran sadar kesehatan, tapi sedikit banyak Healthy Lifestyle mereka menginspirasiku.

***
So far, aku nggak punya masalah kelebihan berat badan, jadi aku fokuskan kesehatan demi kebugaran dan kecantikan alami kulit. Kebetulan Cold Press merelease varian baru yakni Single Flavor dan Coconut Water. Aku senang hati banget nulis review tentang Cold Press untuk semua teman-teman, baik yang masih single kayak rasa juicenya maupun yang udah double atau malah kwartet kayak saya. Hehe. Aku dan keluarga penyuka juice dari Cold Press karena terbuat dari 100% Raw ingredients tanpa tambahan gula dan tanpa bahan tambahan pangan seperti pewarna, pengawet, pemanis buatan, atau penguat rasa. Disini aku mau ngenalin 5 Single Flavour dan Pure Coconut Water yang soal rasa nggak perlu ditanya lagi, enak banget!


Ukuran : 500ml
Harga : IDR 35k/Bottle

Watermelon (Natural Lons)
Musim hujan kayak gini bawaannya ngantuk melulu ya. Setujuuu? Stop sleepy head! Karena bikin aktivitas kita jadi nggak maksimal, recharge diri kamu dengan Watermelon yang manis dan menyegarkan. I feel it, sewaktu nulis sebagian isi post blog ini di jam 3 sore dalam keadaan hujan rintik-rintik. Duh rasanya pengen sudahi saja nulisnya lalu bobok, tapi nggak jadi karena keburu segar setelah minum sebotol Watermelon ini. Hahaha.

Yellow Watermelon (Natural Lons)
Tubuh kekurangan cairan, saatnya recharge dengan minuman ber-elektrolit. Terus buat kamu yang punya diabetes, boleh banget ikutan minum jus Yellow Watermelon dari Cold Press ini. Nature's sweetest liquid perfect for DIABETICS banget deh pokoknya!

Honeydew Melon (Healthier Skin)
Cewek mana yang nggak hepi denger kata Kolagen? Aku aja kesenengan sampai titik dimana jadi pelit. Heheh. Khusus Honeydew Melon yang kaya akan vitamin C dan mengandung Kolagen ini, aku wajib minum banget demi kulit yang lebih sehat. Oh ya, Honeydew Melon ini favorit-ku lho ♥

Cantaloupe (Multi Vitamins)
Belakangan ini cuacanya lagi ekstrem. Siang hari panas menyengat, sorenya hujan deras banget, terus malam udaranya pengap, dini hari hujan lagi. Nah, Cantaloupe ini mengandung vitamin(s) dan anti oksidan jadi satu alias COMBO yang membuat sistem imun tubuh jadi bertambah kuat. Mau liburan akhir tahun mesti 'tahan banting' dong, ga boleh kalah sama cuaca. Setuju?

Australian Carrots
Dari jaman aku masih kanak-kanak, sudah ditanamkan pengetahuan fungsi wortel untuk kesehatan mata. Pokoknya tiap kali ada wortel, entah dijadiin sup, akesesorisnya nasi goreng, atau di jus sekalipun, aku pasti disuruh mama makan atau minum wortel itu sampai habis. Kata mama, "Supaya kamu ga usah pakai kacamata!", Padahal aku termasuk orang yang kurang doyan wortel karena rasanya nggak begitu enak dan ada bau-bau akar (Definisi macam apa ini?!?) Tapi jus wortelnya Cold Press enak loh, manis layaknya buah lainnya. Disamping rasanya yang enak, bermanfaat untuk kesehatan mata, kulit, dan melawan sel kanker.

Ukuran : 250ml dan 500ml
Harga : IDR 25k/Bottle dan IDR 35k/Bottle

100% Pure Coconut Water
Minum air kelapa di siang bolong sensainya luar biasa FRESH! Apalagi Coconut Water ini aku minum pas lagi main di pantai, makin asik aja. Haha. Daripada beli air kelapa di pinggir jalan yang belum terjamin kebersihannya, Cold Press adalah pilihan yang paling tepat. Lengkap dengan irisan kelapanya juga lho.

Selain Single Flavor dan Coconut Water, tersedia juga Detox Juice dan Daily Juice. Anyway aku pernah nyoba Detox Juice-nya dan berhasil turun 1,5kg! Reviewnya disini ya. A healthy outside, start from the inside.

Cold Press
Website | Facebook | Instagram | Twitter
Whatsapp : (+62)82110112800
Email : ask@coldpress.co.id


1 comment: